Vakum Akting Selama 15 Tahun, Risty Tagor Merasa Tak Percaya Diri Kembali di Depan Kamera
Bintang sinetron dan film Risty Tagor kembali ke dunia akting, setelah vakum selama 15 tahun lamanya. 
11:42
19 September 2024

Vakum Akting Selama 15 Tahun, Risty Tagor Merasa Tak Percaya Diri Kembali di Depan Kamera

- Bintang sinetron dan film Risty Tagor kembali ke dunia akting, setelah vakum selama 15 tahun lamanya.


Selama 15 tahun, Risty Tagor memilih untuk mendedikasikan hidupnya untuk anak-anak, dari tiga kali pernikahannya itu. Kali ini ia terlibat dalam produksi film Home Sweet Loan.


Risty Tagor mengakui tidak mudah untuknya kembali ke dunia akting

Bukan perihal mencari pekerjaan, melainkan bagaimana ia mengasah lagi bakat aktingnya yang sudah tidak digunakan karena sibuk mengurusi anak.


"Oke, yang pasti sih kalau ngerasain setelah vakum 15 tahun, ya sekarang kayak mulai dari awal lagi ya. Maksudnya itu ngerasa kayak syuting lagi dari nol, udah lupa tuh gimana caranya," kata Risty Tagor ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024).


Risty butuh adaptasi lagi. Bahkan, saat kembali ke lokasi syuting, perasaannya campur aduk dan kaget melihat tim produksi yang begitu banyak.


"Pasti ada rasa deg-degan karena ketemu tim produksi yang banyak sama ketemu kamera lagi," ucap wanita berusia 35 tahun itu.


"Jujur selama persiapan dan syuting aku banyak gak percaya dirinya," tambahnya.


Aktris bernama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini bersyukur dirinya bisa menunjukkan lagi kemampuannya dalam berakting, berkat arahan sutradara. Ia juga mendiskusikan karakter Tanis yang ia mainkan.


"Karakter Tanis sendiri, sebenarnya tidak begitu jauh beda sama aku. Jadi kayak seorang ibu yang sudah punya anak, yang memang tetap punya mimpi berkarir," ungkapnya 


"Tanis tetap merasa bahwa perempuan itu punya value, dan itu yang sering banget menjadi penyemangat-penyemangat untuk sahabatnya, gitu," sambungnya.


Risty Tagor berharap masih banyak penggemarnya yang menantikan karya terbarunya di dunia akting, setelah belakangan aktif berbisnis dan bermusik.


"Ya semoga aja disukai banyak orang," ujar Risty Tagor. (ARI).

 

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #vakum #akting #selama #tahun #risty #tagor #merasa #percaya #diri #kembali #depan #kamera

KOMENTAR