Juicy Luicy Feat Adrian Khalif hingga Dikta Ramaikan Midea Run to Party: Pagi Lari, Sore Party
Jumpa pers pagelaran Midea Run to Party: Pagi Lari, Sore Party di Pantai Indah Kapuk (PIK) Kamis (15/8/2024). 
23:42
16 Agustus 2024

Juicy Luicy Feat Adrian Khalif hingga Dikta Ramaikan Midea Run to Party: Pagi Lari, Sore Party

Midea Run to Party: Pagi Lari, Sore Party siap digelar di The Range, Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk (PIK) pada Minggu 10 November 2024.

Tidak hanya olahraga lari namun festival musik akan dihadirkan untuk menghibur para pengunjung yang digelar oleh 3L Entertainment. 

Deretan line up musisi akan tampil grup band Juicy Luicy feat Adrian Khalif, Herjunot Ali with Bams Pattikawa, Dikta Wicaksono, Rewind dan DNA.

Stefani Jordan, CEO 3L Entertainment menjelaskan alasan di balik pemilihan line up musisi yang akan tampil di konser tersebut.

“Sekarang siapa sih yang enggak tahu lagu-lagunya Juicy Luicy feat Adrian Khalif? Saya rasa semua pecinta musik tanah air tahu lah ya,” kata Stefani Jordan, CEO 3L Entertainment dalam jumpa persnya di Pantai Indah Kapuk, Kamis (15/8/2024).

“Sedangkan Dikta meski telah keluar dari band sebelumnya, Kahitna, saat dia merilis lagu baru “Setia” juga happening di kalangan anak muda. Di area PIK musisi yang kita pilih itu memang sangat digemari di sini,” imbuhnya.

Kemudian dengan paduan gaya hidup sehat dengan musik diharapkan mampu dinikmati masyarakat.

Hafizh Maulana, Marketing Communication Manager Midea mengungkapkan acara ini dihadirkan dengan cara yang tidak biasa.

"Bagi kami, event ini cukup unik. Paginya berolahraga lari, sorenya bisa mengikuti hiburan musik," ujar Hafizh.

"Dengan berkolaborasi dalam event ini kami ingin mensosialiasikan brand kami, selain itu PIK merupakan lokasi showroom terbesar kami," sambungnya.

Sebagai informasi kegiatan yang diadakan guna memperingati Hari Pahlawan, para runners dapat mengikuti fun run mulai 5K dan 10 K yang dimulai pukul 05.30 di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Sedangkan konser musik diadakan mulai pukul 16.00 WIB.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #juicy #luicy #feat #adrian #khalif #hingga #dikta #ramaikan #midea #party #pagi #lari #sore #party

KOMENTAR