Antar Lolly Pulang ke Rumah, Vadel Badjideh Mengaku Lihat Penolakan Nikita Mirzani Pada Putrinya
Vadel Badjidehmengaku ia yang menjemput Lolly di Bandara. Sebab, kekasihnya bercerita tak ada yang mau menerimanya di Indonesia, termasuk ibunya . 
11:14
21 September 2024

Antar Lolly Pulang ke Rumah, Vadel Badjideh Mengaku Lihat Penolakan Nikita Mirzani Pada Putrinya

- Kisruh ibu dan anak antara Nikita Mirzani dan Lolly berbuntut panjang, dengan adanya laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan.


Nikita Mirzani yang mulanya sudah tak mau menganggap Lolly sebagai anaknya, tiba-tiba berbanding terbalik.

Ia menunjukkan kasih sayangnya kepada sang anak, dengan melakukan penjemputan paksa di apartemen di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024) pagi.


Vadel Badjideh kekasih Lolly pun terheran-heran dan tidak tahu apa tujuan Nikita Mirzani, melakukan penjemputan paksa kepada Lolly. Ia yang melihat langsung melalui video call pun begitu miris.


"Ya kalau gua lihat Lolly kasihan sekali. Tapi gua gak bisa berbuat apa-apa, karena yang jemput Lolly ibunya sendiri," kata Vadel Badjideh dalam jumpa persnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).


Vadel menceritakan perjalanan asmaranya dengan Lolly. Ia mengakui baru bertemu sang kekasih, ketika anak Nikita Mirzani itu pulang ke Indonesia setelah menyelesaikan pendidikan di London, Inggris.

Tiktokers Vadel Badjideh secara terang-terangan akan melawan tuduhan yang dibuat oleh Nikita Mirzani, ibunda dari kekasihnya yakni Lolly. Tiktokers Vadel Badjideh secara terang-terangan akan melawan tuduhan yang dibuat oleh Nikita Mirzani, ibunda dari kekasihnya yakni Lolly. (kolase/instagram)


Vadel Badjidehmengaku ia yang menjemput Lolly di Bandara. Sebab, kekasihnya bercerita tak ada yang mau menerimanya di Indonesia, termasuk ibunya sendiri.


"Ya akhirnya gua yang jemput sama Kakak gua. Habis gua jemput, gua anterin dia pulang buat ketemu keluarganya," ucapnya.


Saat mengantarkannya langsung sekitar dini hari, Vadel melihat Lolly mendapatkan perlakuan yang tak enak dari ibunya sendiri. Tapi, ia tak bisa membantu banyak.


"Intinya sih yang gua liat keluarganya sudah tidak mau menerima Lolly lagi, termasuk ibunya. Katanya dia udah dipecat dari Kartu Keluarga lah dan segala macam," jelasnya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #antar #lolly #pulang #rumah #vadel #badjideh #mengaku #lihat #penolakan #nikita #mirzani #pada #putrinya

KOMENTAR