Penemuan Diduga Organ Manusia Mengejutkan Pengunjung Sebuah Taman di Kota London
18:28
25 Juli 2024

Penemuan Diduga Organ Manusia Mengejutkan Pengunjung Sebuah Taman di Kota London

Seorang warga menemukan sebuah wadah yang mencurigakan di Rosehill Park, Sutton, London Selatan pada hari Rabu sekitar pukul 16.30 waktu setempat.

Penemuan ini segera dilaporkan ke polisi, dan pihak berwenang segera datang untuk mengamankan lokasi.

Wadah yang ditemukan berisi organ yang diduga milik manusia atau hewan. Saat ini, tim forensik sedang bekerja untuk memeriksa isi wadah tersebut guna memastikan asal-usul organ tersebut.

"Polisi menerima panggilan sekitar pukul 16.30 pada hari Rabu, 24 Juli, dari seorang warga yang melaporkan menemukan sebuah wadah di Rosehill Park, Sutton yang berisi organ yang diduga milik manusia atau hewan," kata seorang juru bicara Kepolisian Metropolitan.

Baca Juga: Baru 2 Jam Dibeli, Tas Chanel Seharga Ratusan Juta Milik Aktris Taiwan Raib di London!

"Wadah tersebut kini telah diamankan oleh pihak kepolisian dan isinya akan diperiksa secara forensik. Tempat kejadian masih diamankan dan penyelidikan terus dilakukan." lanjutnya.

Penemuan di Tepi Sungai Wear, Sunderland

Penemuan Diduga Organ Manusia Mengejutkan Pengunjung Sebuah Taman di Kota London, ketika dugaan sisa-sisa tubuh manusia ditemukan. Penemuan ini dilaporkan sekitar pukul 10.05 pagi dekat Wear Street, South Hylton.

Pihak berwenang langsung menuju lokasi untuk melakukan investigasi. Seorang juru bicara kepolisian menyatakan, menerima laporan tentang dugaan sisa-sisa manusia yang ditemukan di tepi sungai dekat Wear Street di South Hylton.

"Layanan darurat saat ini berada di lokasi untuk melaksanakan penyelidikan." katanya.

Baca Juga: Pangeran Harry Bongkar Tradisi Kerajaan Berusia 64 Tahun yang Mengejutkan

Kedua insiden ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat setempat, dan penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan untuk memastikan detail lebih lanjut mengenai kedua kasus tersebut.

Editor: Bella

Tag:  #penemuan #diduga #organ #manusia #mengejutkan #pengunjung #sebuah #taman #kota #london

KOMENTAR