Meghan Markle Bongkar Momen Pertama Bertemu Keluarga Kerajaan, Suasana jadi Canggung Gegara Ia Memeluk Pangeran William
Meghan Markle mengenakan gaun off shoulder. (Insider)
02:04
25 Juli 2024

Meghan Markle Bongkar Momen Pertama Bertemu Keluarga Kerajaan, Suasana jadi Canggung Gegara Ia Memeluk Pangeran William

Meghan Markle mengungkapkan bahwa ia mengalami kesulitan selama menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Terutama karena salah satu kebiasaannya yang "Amerika" membuatnya berbeda dari anggota keluarga kerajaan lainnya.

Meghan pertama kali bertemu Pangeran Harry pada tahun 2016 dan tak lama kemudian ia diperkenalkan kepada anggota keluarga Harry, termasuk Pangeran William dan Putri Kate.

Namun, menurut Meghan, pertemuan pertama mereka sangat mengejutkan karena alasan tertentu. Dalam episode kedua dari serial dokumenter "Harry & Meghan" di Netflix, Meghan mengisahkan pertemuan pertama dengan calon saudara iparnya.

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)

"Ketika Will dan Kate datang, dan saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya, mereka datang untuk makan malam," kenang Meghan.

Baca Juga: Tips Diet Ala Meghan Markle, Konsumsi Makanan Sehat Tapi Tetap Minum Alkohol

"Saya ingat saya mengenakan celana jeans robek dan saya tidak memakai sepatu. Saya adalah seorang yang suka memeluk. Saya selalu suka memeluk, dan saya tidak menyadari bahwa itu benar-benar mengagetkan banyak orang Inggris," lanjutnya.

"Saya mulai memahami dengan cepat bahwa formalitas di luar juga terbawa ke dalam. Ada cara tertentu untuk bersikap di depan umum, lalu Anda menutup pintu dan berpikir, 'Sekarang kamu bisa santai,' tapi formalitas itu tetap ada di kedua sisi. Dan itu sangat mengejutkan bagi saya." ungkapnya.

Pangeran Harry mendukung pernyataan istrinya dalam buku autobiografinya, Spare, di mana ia menyatakan bahwa saudara laki-lakinya juga merasa tidak nyaman dengan pelukan Meghan.

"Saya memperkenalkan Meg, yang kemudian langsung memeluknya, yang membuatnya sangat terkejut. Dia menjauh. Willy tidak sering memeluk orang asing. Sedangkan Meg suka memeluk kebanyakan orang. Momen itu adalah tabrakan budaya klasik, seperti perbedaan antara 'senter' dan 'obor', yang bagi saya terasa lucu dan menawan," tulisnya.

"Namun, kemudian, saat melihat kembali, saya bertanya-tanya apakah itu lebih dari itu. Mungkin Willy mengharapkan Meg untuk memberi penghormatan?" lanjut Harry.

Baca Juga: Pangeran Harry Bongkar Tradisi Kerajaan Berusia 64 Tahun yang Mengejutkan

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)

Namun, klaim pasangan ini dipertanyakan oleh orang-orang terdekat William dan Kate. Menurut beberapa sumber, keluarga kerajaan sering terlihat berpelukan satu sama lain dalam berbagai kesempatan. Kate juga pernah difoto sedang memeluk para pendukungnya saat menjalankan tugas kerajaan.

Setelah perilisan serial Netflix tersebut, seorang teman dekat Putri Kate mengatakan kepada People bahwa Kate adalah orang yang suka memeluk.

"Dia hangat dan ramah serta menyapa semua orang dengan pelukan dan ciuman besar. Itu terjadi secara alami padanya untuk bersikap seperti itu." katanya.

Editor: Bella

Tag:  #meghan #markle #bongkar #momen #pertama #bertemu #keluarga #kerajaan #suasana #jadi #canggung #gegara #memeluk #pangeran #william

KOMENTAR