Istri Korban Penembakan di Kampanye Trump Tolak Bertemu Biden: Suami Saya Republikan yang Taat
Corey Comperatore (ist)
14:48
16 Juli 2024

Istri Korban Penembakan di Kampanye Trump Tolak Bertemu Biden: Suami Saya Republikan yang Taat

Helen Comperatore, istri dari pria yang terbunuh pada kampanye Donald Trump akhir pekan lalu, menyatakan dalam sebuah wawancara dengan New York Post pada hari Senin bahwa dia belum mendengar dari mantan presiden tersebut dan menolak untuk berbicara dengan Presiden Joe Biden saat dia mencoba menghubunginya.

Helen hadir bersama suaminya, Corey Comperatore, dan putri mereka dalam acara kampanye di Butler, Pennsylvania, pada hari Sabtu ketika seorang pria bersenjata menembak dan berusaha membunuh Trump. Corey Comperatore, mantan kepala pemadam kebakaran, melindungi keluarganya dengan tubuhnya dan tertembak di kepala. Pria berusia 50 tahun itu meninggal di tempat kejadian.

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden. [Reuters]Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden. [Reuters]

Dalam wawancara tersebut, Helen menggambarkan suaminya sebagai pahlawan dan menyebut kata-kata terakhir Corey kepada keluarganya adalah “merunduk!” Helen juga mengatakan bahwa Trump belum menghubungi keluarganya dan Biden sempat mencoba meneleponnya, namun dia menolak berbicara dengannya.

"Saya tidak berbicara dengan Biden. Saya tidak ingin berbicara dengannya," kata Helen Comperatore. "Suami saya adalah seorang Republikan yang taat dan dia tidak akan menginginkan saya berbicara dengannya."

Baca Juga: Profil J.D. Vance, Cawapres Donald Trump yang Masa Kecilnya Sulit dan Penuh Tantangan

"Saya tidak memiliki dendam terhadap Joe Biden," tambahnya. "Saya bukan orang yang terlibat dalam politik. Saya mendukung Trump, itulah yang akan saya pilih, tetapi saya tidak punya dendam terhadap Biden. Dia tidak melakukan apa-apa terhadap suami saya. Seorang anak berusia 20 tahun yang kejam yang melakukannya."

Donald Trump (instagram/donaldtrump)Donald Trump (instagram/donaldtrump)

Corey Comperatore sering disebut-sebut sebagai pahlawan selama malam pertama Konvensi Nasional Partai Republik di Milwaukee pada hari Senin, dengan banyak pembicara memujinya.

GoFundMe yang dibuat untuk membantu keluarga Comperatore telah mengumpulkan hampir $1,1 juta.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #istri #korban #penembakan #kampanye #trump #tolak #bertemu #biden #suami #saya #republikan #yang #taat

KOMENTAR