Tak Biasa! Tinggi Badan 2,2 Meter di Usia 13 Tahun, Apakah Jeremy Gohier Calon Bintang NBA Selanjutnya?
Remaja dengan badan super tinggi (Youtube)
17:04
8 Oktober 2024

Tak Biasa! Tinggi Badan 2,2 Meter di Usia 13 Tahun, Apakah Jeremy Gohier Calon Bintang NBA Selanjutnya?

Klip pemain basket fenomenal asal Kanada Jeremy Gohier, yang pada usia 13 tahun sudah setinggi 7 kaki 3 inci atau sekita 2,2 meter, menjulang tinggi di atas lawan-lawannya yang masih remaja telah menjadi viral di internet.

Jeremy Gohier bukanlah anak berusia 13 tahun pada umumnya. Ia sudah jauh lebih tinggi daripada pemain NBA pada umumnya (6 kaki 6 inci) sehingga ia biasanya dapat dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya yang masih remaja, melakukan dunk pada mereka dengan mudah, memblok tembakan dengan mudah, dan bergerak di lapangan tanpa ada yang dapat menghentikannya.

Keatletisan dan keterampilan basketnya tidak dapat diremehkan, tetapi tubuh Jeremy yang mengesankan itulah yang membuat semua orang membicarakannya akhir-akhir ini. Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, Gohier terlihat begitu dominan sehingga Anda tidak dapat menahan rasa kasihan kepada anak-anak yang harus bermain melawannya.

Pemain muda fenomenal ini saat ini terdaftar dalam program Sport-Études di Georges-Vanier High School, tetapi orang-orang sudah membicarakan tentang masa depannya yang menjanjikan, karena ia berpotensi menjadi prospek Divisi I teratas saat ia memenuhi syarat untuk bermain basket perguruan tinggi.

Baca Juga: Drama Lolly vs Nikita Mirzani: Konflik Keluarga atau Badai Krisis Remaja?

Dengan tinggi badannya yang mengesankan, Jeremy Gohier telah dibandingkan dengan sesama pemain basket sensasional Quebec Olivier Rioux yang pada usia 15 tahun menjadi remaja tertinggi di dunia (7 kaki dan 9 inci).

Gohier masih jauh dari mencapai NBA, tetapi ia telah mendapatkan hibah Petro-Canada FACE, yang mendukung atlet Kanada yang menjanjikan.

Hibah ini akan memungkinkannya untuk berpartisipasi dalam turnamen di seluruh Amerika Utara tempat para pencari bakat dapat benar-benar mengukur keterampilan dan potensinya.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #biasa #tinggi #badan #meter #usia #tahun #apakah #jeremy #gohier #calon #bintang #selanjutnya

KOMENTAR