P Diddy Kembali Diancam dengan Gugatan Baru, Sebanyak 120 Korban Menuntut Kejahatan yang Dilakukan Sang Rapper
Potret P Diddy (Sky News)
16:09
3 Oktober 2024

P Diddy Kembali Diancam dengan Gugatan Baru, Sebanyak 120 Korban Menuntut Kejahatan yang Dilakukan Sang Rapper

– Sean John Combs atau yang biasa dikenal dengan sebutan P Diddy merupakan penyanyi rapper asal Amerika Serikat.

P Diddy mulai dikenal oleh publik lewat single pertamanya yang bertajuk ‘Can’t Nobody Hold Me Down’ dan dirilis pada tahun 1996.

Nama P Diddy menjadi sorotan dikarenakan pada September 2024 sang rapper ditangkap atas kasus pemerasan, perdagangan orang secara paksa, penggunaan obat-obatan terlarang, hingga kepemilikan senjata api.

Dikutip dari Sky News, Kasus P Diddy makin menjadi-jadi, Pasalnya seorang pengacara bernama Houston Tony Buzzbee membeberkan bahwa P Diddy telah melakukan kejahatan terhadap 120 kliennya.

Pengacara tersebut juga menyebutkan bahwa kliennya atau korban dari P Diddy diantaranya 60 orang laki-laki dan 60 orang perempuan serta 25 diantaranya masih di bawah umur.

Buzzbee juga mengatakan bahwa kasus yang menuntut P Diddy atas 120 kliennya itu terjadi pada tahun 1991 hingga saat ini.

“Ini bukan seperti gugatan biasa. Gugatan biasa akan terjadi saat terdapat satu atau dua orang yang melaporkan”, ujar buzzbee seperti dikutip pada Sky News.

Menurut Buzzbee sebanyak 3.280 orang menghubungi firma hukumnya dengan tuduhan yang ditujukan kepada P Diddy.

Buzzbee mengatakan setelah memeriksa semua laporan gugatan tersebut, dia memutuskan untuk mewakili 120 orang, sementara sisanya masih dalam peninjauan.

Beberapa dari klien Buzzbee telah menghubungi FBI untuk menindaklanjuti kasus ini.

Sebagian besar penggugat berasal dari New York, California, serta Florida, dimana para korban diberi minuman yang dicampur obat-obatan terlarang saat menghadiri pesta yang diadakan P Diddy. Ujar Buzzbee seperti dikutip pada Sky News.

Di sisi lain, pengacara P Diddy bernama Marc Agnifilo mengatakan bahwa laporan yang ditujukan kepada kliennya tidak berdasar.

“Saya tidak bisa menanggapi atas tuduhan yang tidak berdasar dan dilakukan secara gegabah”

“Saya katakan dengan jelas bahwa klien kami tuan Combs tidak bersalah atas semua tuduhan yang menimpa dirinya”

“Saya harap terkait semua laporan tersebut mereka dapat membuktikan berdasarkan bukti-bukti yang ada bukan hanya sekedar spekulasi” ujar Marc Agnifilo pengacara P Diddy seperti dikutip pada Sky News.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #diddy #kembali #diancam #dengan #gugatan #baru #sebanyak #korban #menuntut #kejahatan #yang #dilakukan #sang #rapper

KOMENTAR