Gigi Gendong Bayi Baru Lahir hingga Raffi Ahmad Kumandang Azan, Jadi Anak Angkat? Niatnya Baik
Momen keluarga pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat momen Lebaran 2024, serta kehadiran sosok bayi bernama Lily yang sedianya akan menjadi anak angkat mereka. 
16:21
13 April 2024

Gigi Gendong Bayi Baru Lahir hingga Raffi Ahmad Kumandang Azan, Jadi Anak Angkat? Niatnya Baik

- Pasangan artis kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diselimuti kebahagian di momen Lebaran tahun ini. Ada sosok bayi hadir dalam kehidupan mereka.

Orang tua dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung tersebut membagikan foto saat Gigi,sapaan Nagita, tengah menggendong sosok bayi yang diperkirakan baru beberapa hari dilahirkan.

Dalam unggahan foto di akun Instagram @raffinagita1717 tersebut, tertulis keterangan dengan arti, mereka baru saja mengangkat seorang bayi bernama Lily sebagai anak.

"Namanya Lily," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahan foto tersebut.

Ketika ditanyakan perihal bayi bernama Lily, Raffi membenarkan tentang unggahan tersebut.

"Ya benar soal Lily, nanti habis lebaran lah kita bicarakan ini," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di Toko Sambal Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2024).

Raffi belum mau menegaskan apakah bayi yang ia beri nama Lily itu menjadi anak angkatnya. Hanya saja ia sendiri yang menamai bayi itu dengan nama Lily.

"Yang penting niatnya baik. Karena aku juga yang ngadzanin dan namai Lily ini," ucapnya.

Raffi Ahmad berharap dengan mengunggah bayi bernama Lily itu, ia ingin nasib anak tersebut jadi baik meski dirinya masih merahasiakan asal-usulnya.

"Nanti aku akan jelasin. Tapi mudah-mudahan Lily bisa bernasib baik lah," ujar Raffi Ahmad

Editor: Acos Abdul Qodir

Tag:  #gigi #gendong #bayi #baru #lahir #hingga #raffi #ahmad #kumandang #azan #jadi #anak #angkat #niatnya #baik

KOMENTAR