Meski Telah Dinikahi Haldy Sabri, Irish Bella Diminta Tak Halangi Ammar Zoni untuk Bertemu Anak
Irish Bella (kiri) Ammar Zoni (kanan) - Irish Bella diminta untuk tak menghalangi Ammar Zoni untuk bertemu anak-anaknya meski telah dinikahi oelh Haldy Sabri. 
17:35
22 Oktober 2024

Meski Telah Dinikahi Haldy Sabri, Irish Bella Diminta Tak Halangi Ammar Zoni untuk Bertemu Anak

Aktris Irish Bella diminta tidak mengalang-halangi mantan suaminya, Ammar Zoni untuk bertemu anak meski telah menikah lagi dengan pengusaha Haldy Sabri.

Kabar bahagia datang dari Irish Bella yang baru saja menikah dengan pengusaha Haldy Sabri, Sabtu (19/10/2024) lalu.

Kendati kini wanita bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule alias Irish Bella itu sudah memiliki pasangan baru, ia diminta tak menghalang-halangi Ammar Zoni untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Hal itu tertuang jelas dalam putusan cerai Irish Bella dan Ammar Zoni.

"Ya pembicaraan antara (Irish dan Ammar) masih tetap lah," kata kuasa hukum Ammar, Jon Mathias dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (22/18/2024).

"Dengan keputusan pengadilan itu, salah satu pointnya kan ngasih akses seluas-luasnya kepada Ammar untuk menjenguk anaknya, membawa anaknya jalan, dan bersama-sama membesarkannya," lanjutnya lagi.

Menurut Jon Mathias, hal itu akan dijalani Ammar Zoni setelah sang aktor selesai menjalani hukuman akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Teknisnya mungkin akan dilaksanakan setelah Ammar keluar, kalau sekarang paling akses anaknya telepon Ammar, yang lain kan belum bisa dilakukan," ungkapnya.


Dalam kesempatan itu Jon Mathias juga membeberkan reaksi Ammar Zoni saat Irish Bella meminta izin untuk menikah lagi.

Menurut pengakuan sang kuasa hukum, bintang film Madu Murni itu sempat merasa terpukul mengetahui Irish akan menikah lagi.

"Respons Ammar (terkait pernikahan Irish) itu dia terpukul ya," jelasnya.

Kepada kuasa hukumnya, kaka Aditya Zoni itu mengaku ingin bertaubat dan berhenti menggunakan barang haram tersebut demi Irish Bella.

"Dia selalu bercerita sama kita, harapan dia itu dia akan bertaubat, bagaimana persoalan ini (Ammar) bisa dihukum ringan, cepat keluar dan berusaha untuk merebut hati Irish kembali," tukasnya.

Pesan Ammar Zoni untuk Haldy Sabri agar Bisa Bimbing Irish Bella dan Kedua Anaknya

Dalam pemberitaan sebelumnya, Ammar Zoni sempat menitipkan pesan untuk Haldy Sabri.

Pesan itu kabarnya disampaikan Ammar Zoni lewat kuasa hukum Irish Bella, Abdullah Emile Oemar Alamudy.

Kepada Emile, Ammar menyampaikan harapannya agara Haldy dapat lebih baik dalam membimbing Irish dan juga kedua buah cintanya.

"Yang jelas Ammar Zoni berdoa bahwasanya dia (Haldy) bisa bimbing Ibel lebih baik."

"Dia ingin ada sosok yang bisa ngarahin anak-anaknya," kata Emile.

Pengacara mengatakan Ammar Zoni sempat terpukul saat Irish Bella meminta izin untuk menikah. Pengacara mengatakan Ammar Zoni sempat terpukul saat Irish Bella meminta izin untuk menikah. (Tangkapan layar YouTube Seleb Oncame News)

Di akhir keterangannya, Emile juga membongkar latar belakang suami baru Irish Bella tersebut.

 "Infonya yang diinfokan kepada saya itu, duda anak dua dan kebetulan anaknya juga udah pada gede, Insya Allah yang terbaik buat Ibel."

"Saya kurang tahu kalau usahanya di bidang apa, kalau nggak salah di bidang kesehatan, dia tinggal di Jakarta juga tapi memang aslinya dari Aceh,"  tutupnya.

(Tribunnews.com/Gabriella/Indah Aprilin)

 

Editor: Yurika NendriNovianingsih

Tag:  #meski #telah #dinikahi #haldy #sabri #irish #bella #diminta #halangi #ammar #zoni #untuk #bertemu #anak

KOMENTAR