Tajir Gak Kaleng-kaleng, Thariq Halilintar Sewa Mobil Miliaran buat Manjakan Aaliyah Massaid di Eropa
Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat berada di dalam pesawat menuju Dubai (YouTube/Thariq Halilintar)
12:44
5 Agustus 2024

Tajir Gak Kaleng-kaleng, Thariq Halilintar Sewa Mobil Miliaran buat Manjakan Aaliyah Massaid di Eropa

Thariq Halilintar tentu berusaha memberikan pengalaman bulan madu terbaik untuk sang istri, Aaliyah Massaid.


Tak heran jika Thariq rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memanjakan Aaliyah, termasuk menyewakan mobil mewah untuk keperluan akomodasi mereka selama di Italia, Eropa.


Bahkan dilihat di unggahan Instagram Story Thariq, tampaknya pasangan muda itu memilih mobil mewah sekelas Mercedes-Benz GLA Class sebagai tunggangan selama berbulan madu.

Mobil yang disewa Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat bulan madu. (Instagram/@thariqhalilintar)Mobil yang disewa Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat bulan madu. (Instagram/@thariqhalilintar)


Parking skill,” begitulah keterangan yang dituliskan Thariq di unggahannya, dikutip pada Senin (5/8/2024).

Baca Juga: Tak Kalah dari Aaliyah-Thariq, Happy Asmara dan Gilga Sahid Honeymoon ke Luar Negeri?


Dari unggahan itu terungkap mobil yang disewa oleh Thariq dan Aaliyah untuk perjalanan mereka di Eropa, yakni Mercedes-Benz GLA 200. Tampak mobil itu diparkirkan tepat di tempat yang disediakan, dengan Aaliyah terlihat berdiri menikmati angin segar di dekat pintu mobil.


Ditilik di situs OTO, mobil ini adalah tipe crossover dengan kapasitas 5 orang yang tersedia dalam beberapa jenis operasi, yakni manual dan otomatis. Mobil ini tampak dibanderol di kisaran Rp975 juta sampai Rp1,39 miliar untuk unit barunya.

PotretThariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)


Sedangkan dilihat di situs penyewaan mobil KAYAK, harga sewa mobil SUV berkapasitas hingga 5 orang di kawasan Roma, Italia adalah mulai dari USD 127. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, maka harga sewa mobil tersebut ada di kisaran Rp2 jutaan per hari.


Di sisi lain, Thariq dan Aaliyah tak segan membagikan perjalanan bulan madu mereka selama di Eropa. Setidaknya sudah ada beberapa kota di Italia yang mereka kunjungi dalam rangka bulan madu, yakni Roma dan Tuscany.


Bahkan Thariq dan Aaliyah sampai menggunakan jasa fotografer untuk mengabadikan berbagai momen mereka selama di negara yang kaya akan arsitektur bersejarah tersebut. Tak heran jika perjalanan bulan madu Thariq dan Aaliyah di Eropa menuai banyak pujian warganet.

Baca Juga: Honeymoon di Italia, Momen Thariq Halilintar Ngaduk Adonan Kue tapi Tak Bisa Mingkem Disorot

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tajir #kaleng #kaleng #thariq #halilintar #sewa #mobil #miliaran #buat #manjakan #aaliyah #massaid #eropa

KOMENTAR