Pilu! Dali Wassink Meninggal Jelang Ultah Jennifer Coppen dan Anak: I Love You Forever
Jennifer Coppen dan Dali Wassink akhirnya ungkap wajah sang anak. [Instagram]
20:44
18 Juli 2024

Pilu! Dali Wassink Meninggal Jelang Ultah Jennifer Coppen dan Anak: I Love You Forever

Kabar duka datang dari artis muda Jennifer Coppen. Sang suami, Dali Wassink, baru dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) dini hari waktu setempat.

Telah berpulang ke Rahmatullah. Suami tercinta saya ‘Yitta Dali Wassink’ pada hari Kamis jam 02.20 WITA,” tulis Jennifer di Instagram Story-nya. Tampak Jennifer juga menambahkan permohonan maaf dan doa, serta meminta agar publik memberikan privasi bagi keluarga yang berduka pasca ditinggalkan Dali.

Jennifer Coppen mengabarkan sang suami, Dali Wassinx meninggal dunia hari ini, Kamis (18/7/2024). [Instagram]Jennifer Coppen mengabarkan sang suami, Dali Wassinx meninggal dunia hari ini, Kamis (18/7/2024). [Instagram]

Kabar duka ini pun membuat banyak warganet ikut meluapkan kesedihan, sebagaimana dilihat di unggahan-unggahan media sosial Dali maupun Jennifer. Di antara banyak komentar berbela sungkawa itulah, ada satu fakta yang membuat warganet semakin berduka.

Warganet rupanya menyoroti hari meninggalnya Dali yang datang hanya beberapa hari sebelum sang istri, Jennifer, merayakan hari jadinya yang ke-23 tahun pada Sabtu (20/7/2024).

Baca Juga: Sosok Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen Dikabarkan Meninggal Dunia

Ya Allah, ulang tahun tanggal 20 juli .. tanpa papa dali ya till???!! Sedih bangettt. Semangattt till, papadali udah tenang disana,” komentar warganet di postingan TikTok Jennifer yang membahas tentang rencana perayaan ulangtahunnya.

Di konten bertema Get Ready With Me itu Jennifer mengaku tidak mempunyai rencana spesifik untuk merayakan ulangtahunnya. Mirisnya, Jennifer mengesampingkan sejenak ulangtahunnya karena memikirkan perayaan setahun sang anak, Kamari Sky Wassink, yang akan jatuh pada bulan Agustus mendatang.

“Ulang tahun aku tuh 20 Juli, which is lagi 20 hari, tapi aku lebih stres mikirin ulang tahun Mbak Bahenol daripada ulang tahun aku. Enggak tahu, kalau ulang tahun aku, aku nggak terlalu mau ngapa-ngapain. Aku mau makan-makan aja sama keluarga, kayak semakin tua semakin nggak mau merayakan,” jelas Jennifer di unggahan TikTok tersebut.

Sementara itu, Mbak Bahenol yang dimaksud Jennifer di unggahannya adalah Kamari Sky Wassink, buah cintanya dengan Dali, yang akan merayakan ulang tahun pertamanya pada 28 Agustus 2024. Fakta memilukan ini turut disoroti oleh warganet di kolom komentar.

Aku mikirin ini ka, mana besok agustus kamari ultah ke 1 tahun,” ucap warganet di kolom komentar unggahan Jennifer. “Till … kamari mau ulang tahun tapi papa Dali nggak ada till,” imbuh warganet lain dengan emoji menangis.

Baca Juga: Kabar Duka, Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Potret Liburan Jennifer Coppen di Jepang. (Instagram/jennifercoppenreal20)Potret Liburan Jennifer Coppen di Jepang. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Untuk diketahui, Jennifer Rochelle Coppen merupakan penyanyi dan aktris Indonesia yang dilahirkan di Denpasar, Bali, pada 20 Juli 2001. Jennifer adalah putri dari penyanyi dangdut keturunan Belanda, Richardo Benito Eduwardo Coppen dan Hotimah Imaniar. 

Meski masih muda, Jennifer diketahui telah menikah dengan Dali Wassink. Dari hubungan inilah Jennifer memiliki seorang anak cantik bernama Kamari Sky Wassink yang dilahirkan pada 28 Agustus 2023 dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 54 sentimeter.

“Banyak yang nanya, ‘Kak arti nama anak kakak apa sih?’ Nama Kamari aku ambil dari Al-Qamar yang artinya Bulan, lalu Sky yang artinya langit dan Wassink. So Kamari Sky Wassink, the moon and the sky,” tutur Jennifer pasca kelahiran anaknya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pilu #dali #wassink #meninggal #jelang #ultah #jennifer #coppen #anak #love #forever

KOMENTAR