Dikenal Memiliki Kecerdasan Tinggi, 5 Zodiak Ini Mungkin Akan Cocok Bersanding dengan Seorang Aquarius
5 zodiak ini dipercaya sangat cocok dengan Aquarius. (tychr.com)
12:04
9 April 2024

Dikenal Memiliki Kecerdasan Tinggi, 5 Zodiak Ini Mungkin Akan Cocok Bersanding dengan Seorang Aquarius

Individu Aquarius adalah seorang yang periang, intelektual, dan suka bersosialisasi. Mereka adalah orang-orang paling orisinal yang pernah Anda lihat dalam hidup Anda.

Jika Anda bersama pasangan Aquarius, Anda pasti tahu bahwa mencapai tujuan yang diinginkan lebih mudah karena Pembawa Air sangat fokus dan akan menginspirasi Anda untuk melakukan hal yang sama.

Berikut kami rangkum laporan kompatibilitas Aquarius dengan lambang zodiak lainnya. Dilansir wikihow.com, Selasa (9/4), 5 zodiak ini dipercaya sangat cocok dengan Aquarius.

1. Aquarius

Aquarius dan Aquarius akan menganggap satu sama lain sangat menarik berkat semua minat mereka yang sama. Karena keduanya didorong oleh keadilan sosial dan tujuan kemanusiaan, mereka akan berbicara sepanjang hari tentang cara mengubah dunia.

Mereka juga tidak akan pernah kehabisan topik lain untuk didiskusikan. Kedua tanda udara ini akan membaca sebanyak yang mereka bisa, sehingga mereka memiliki banyak hal untuk dibagikan satu sama lain.

2. Aries

Aquarius dan Aries menikmati percikan yang jarang terjadi satu sama lain. Mereka mungkin saling menyukai olok-olok, selera humor, dan kebutuhan akan kebebasan.

Aries yang berapi-api penuh gairah dan semangat, akan menyulut hasrat Aquarius. Sebab, tanda udara tersebut mampu melihat perdebatan sebagai bentuk rayuan yang sah. Kedua tanda ini akan selalu menantikan waktu bersama.

3. Gemini

Aquarius dan Gemini adalah dua tanda udara di awan sembilan ketika mereka bertemu. Mereka berdua mendambakan kebebasan dan kesenangan, sehingga mereka akan langsung tertarik pada aura cerah dan bersemangat satu sama lain.

Bahkan, setelah kesan pertama yang luar biasa, mereka akan sama-sama terpesona. Zodiak bertanda udara yang jeli ini suka menyerap setiap detail dan membicarakannya, sehingga Gemini dan Aquarius akan terus-menerus terhanyut satu sama lain.

4. Libra

Aquarius dan Libra adalah zodiak yang suka bergaul dan disukai semua orang. Keduanya suka mencuri perhatian dan mendapatkan banyak teman—alih-alih terancam oleh karisma satu sama lain, mereka malah menjadi penggemar berat satu sama lain.

Ketika mereka cocok, mereka adalah rekan satu tim dan pembicara yang gemar membuat semua orang tertawa. Mereka benar-benar pasangan kuat yang senang berbagi sorotan.

5. Sagittarius

Aquarius dan Sagitarius adalah pengambil risiko dan pemberontak. Mereka selalu siap menghadapi petualangan. Hal ini membuat mereka mudah berhubungan satu sama lain.

Karena keduanya mempunyai pendirian yang jelas mengenai kebebasan, mereka tidak pernah takut kehilangan otonominya. Kapanpun salah satu tanda membutuhkan ruang, perubahan pemandangan, atau sedikit hal baru, tanda lainnya akan mendukungnya.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #dikenal #memiliki #kecerdasan #tinggi #zodiak #mungkin #akan #cocok #bersanding #dengan #seorang #aquarius

KOMENTAR