'Cinderella' Balik ke Setelan Pabrik? Penampilan Sandra Dewi ke Kejagung Tanpa Barang Branded Jadi Gunjingan
Artis Sandra Dewi menyapa wartawan saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
14:40
4 April 2024

'Cinderella' Balik ke Setelan Pabrik? Penampilan Sandra Dewi ke Kejagung Tanpa Barang Branded Jadi Gunjingan

Kehidupan Sandra Dewi pernah membuat iri banyak kaum hawa karena dianggap layaknya perwujudan kisah putri alias princess di dongeng-dongeng Disney. Apalagi karena Sandra juga menggelar pernikahan mewah dengan Harvey Moeis di Disneyland Tokyo.

Namun, kini anggapan tersebut runtuh pasca Harvey ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk. tahun 2015-2022.

Tak hanya itu, Sandra pun belakangan ikut menjadi bulan-bulanan karena diduga terlibat dalam korupsi timah tersebut. Karena itulah kehadiran Sandra untuk diperiksa Kejaksaan Agung pada Kamis (4/4/2024) pagi ini menyita perhatian banyak pihak.

Artis Sandra Dewi saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]Artis Sandra Dewi saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]

Penampilan Sandra pun seketika ramai diperbincangkan, apalagi karena artis kelahiran 8 Agustus 1983 itu tiba di Kejagung dengan penampilan yang dianggap tidak seperti biasanya. Pasalnya Sandra diduga tak memakai barang-barang branded di sekujur tubuhnya seperti bagaimana biasanya dia berpenampilan.

Dilihat dari video yang beredar di media sosial, ibu dua anak itu tampak berjalan kaki dari tempat parkir Kejagung sambil menggunakan amplop coklat sebagai penghalau panasnya sinar matahari.

Saat semakin dekat dengan awak media, Sandra terlihat mengumbar senyuman lebar dan sempat melambaikan tangan. Bintang film “Quickie Express” itu terpantau mengenakan kemeja putih tulang, celana kulot kelabu, serta sepatu putih. Rambut sepunggungnya juga tampak terurai rapi, sedangkan bibirnya dipulas dengan pewarna merah.

“Doain ya,” ujar Sandra saat diberondong pertanyaan wartawan. Sandra juga cuma melambaikan tangan ketika ada yang menanyakan bagaimana rasanya “makan timah”, merujuk pada dugaan korupsi yang dilakukan Harvey.

Penampilan Sandra inilah yang menjadi gunjingan warganet, lantaran tak seperti dirinya sebelum tersandung kasus korupsi.

Cinderella pun tiba, tanpa kereta kencana, sepatu kaca tak hiasi kakinya,” komentar warganet.

Tiba-tiba ga bawa tas branded nya,” celetuk warganet.

Langsung beda penampilannya,” sentil yang lainnya.

Namun, tampaknya Sandra belum benar-benar bisa dipisahkan dari barang branded. Sebab tas yang dibawanya diduga dari jenama Chanel, yakni seri Novelty Tote Bag Dans Les Serres Event Ladies Camellia yang dibanderol seharga Rp1,2 juta di situs eBay.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #cinderella #balik #setelan #pabrik #penampilan #sandra #dewi #kejagung #tanpa #barang #branded #jadi #gunjingan

KOMENTAR