Punya Kekuatan Rohani, Mantan Model Asal Brasil Mengubah Pengikutnya Jadi Budak Seks, FBI Ikut Turun Tangan
Seorang mantan model asal Brasil Kat Torres [foto instagram @royal_yachts]
19:32
15 Juli 2024

Punya Kekuatan Rohani, Mantan Model Asal Brasil Mengubah Pengikutnya Jadi Budak Seks, FBI Ikut Turun Tangan

Seorang mantan model asal Brasil Kat Torres ternyata selama ini mengubah pengikutnya menjadi budak seks (Pekerja seks) di wilayahnya, aksi itu saat ini telah terbongkar.

Kat Torres, telah dijatuhi hukuman delapan tahun penjara karena perdagangan manusia dan perbudakan perempuan.

Bahkan, aksi yang dilakukannya (Perdagangan manusia) tersebut turut diselidiki oleh FBI, dengan menemukan bahwa dua perempuan yang tinggal bersamanya hilang pada tahun 2022.

Setelah ditemukan, para perempuan itu mengaku telah menjadi korban perdagangan manusia atau budak seks oleh Torres.

Baca Juga: Niat Melerai Perkelahian di Stasiun Metro Delhi, Pria Ini Alami Hal Yang Tak Terduga

Mereka telah berbicara tentang pengalaman mengerikan mereka tinggal bersamanya. Dilansir dari BBC, para wanita tersebut mengklaim bahwa mereka tertarik dengan kisahnya yang miskin hingga menjadi kaya saat ia beralih dari tinggal di lingkungan miskin di Brasil menjadi berpesta dengan bintang-bintang Hollywood.

Torres, yang pernah dikabarkan berpacaran dengan aktor Leonardo DiCaprio, juga mengaku bisa membuat prediksi menggunakan kekuatan spiritualnya dan sering tampil di acara TV ternama Brasil.

“Dia ada di sampul majalah. Dia terlihat bersama orang-orang terkenal seperti Leonardo DiCaprio. Semua yang saya lihat tampak dapat dipercaya,” kata wanita bernama Ana kepada BBC, dikutip Senin (15/7/2024).

Kat Torres sendiri disebut-sebut mempunyai kekuatan rohani, hal itu diungkapkan mantan teman satu flat Torres yang tinggal serumah dengannya di New York.

Dia mengatakan bahwa teman-temannya di Hollywood telah mengenalkannya pada obat halusinogen yang disebut ayahuasca. Melalui penggunaan obat inilah dia mengubah dirinya menjadi pelatih kehidupan dan penghipnotis.

Baca Juga: FBI Sebut Serangan ke Donald Trump Potensi Terorisme, Mantan Presiden Amerika Serikat Langsung Telepon Joe Biden

Segera, Torres mengembangkan situs web kesehatan dan layanan berlangganan yang menjanjikan pelanggan “Cinta, uang, dan harga diri yang selalu Anda impikan.”

Dia juga membuat video self-help yang menawarkan nasihat tentang hubungan, kesehatan, kesuksesan bisnis termasuk program hipnosis, meditasi, dan olahraga. Dia menawarkan konsultasi video tatap muka seharga $150 yang akan menyelesaikan "masalah apa pun".

Singkat cerita, pada tahun 2019, Ana pindah ke New York untuk bekerja sebagai asisten tinggal di Torres. Dia melarikan diri dari masa kanak-kanak yang penuh kekerasan dan hubungan yang penuh kekerasan, dia pindah sendirian ke AS dari Brasil dan belajar nutrisi di universitas di Boston.

Pekerjaan itu mengharuskannya merawat hewan-hewan Torres, memasak untuknya, mencuci pakaian, dan bersih-bersih dengan bayaran $2000 sebulan.

Namun sesampainya di sana, situasi di rumah Torres mengejutkannya. Rumahnya kotor dan dia terpaksa tidur di sofa yang dipenuhi air kencing kucing.

Dia diharapkan selalu tersedia untuk Torres, hanya diperbolehkan tidur selama beberapa jam. Dia akan menyelinap ke gym gedung untuk tidur selama beberapa jam. Dia tidak pernah dibayar.

Setelah Ana melarikan diri, Torres mempekerjakan dua wanita lagi Desirre dan Leticia yang pindah bersamanya ke sebuah rumah di Texas.

Apa yang awalnya merupakan retret pembinaan dan penyembuhan kehidupan dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk bagi para wanita tersebut.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #punya #kekuatan #rohani #mantan #model #asal #brasil #mengubah #pengikutnya #jadi #budak #seks #ikut #turun #tangan

KOMENTAR