Dapat Pesan 'Tidak Menyeramkan' dari Pria di Pesawat, Wanita Ini Terima Sejumlah Uang di Amplop
Ilustrasi kabin pesawat.[Pexels/Sourav Mishra]
01:16
22 Agustus 2024

Dapat Pesan 'Tidak Menyeramkan' dari Pria di Pesawat, Wanita Ini Terima Sejumlah Uang di Amplop

Seorang wanita baru-baru ini merasa aneh setelah seorang pria mendekatinya di akhir penerbangan mereka dan memberinya sebuah catatan yang meyakinkannya bahwa dia tidak menyeramkan. Dalam postingan pribadi di X (sebelumnya Twitter), pengguna yang menggunakan @EYEamLRBY di media sosial tersebut membagikan kejadian aneh tersebut.

Dia ingat bagaimana seorang laki-laki asing yang duduk di belakangnya menyerahkan selembar kertas dan memintanya untuk "membacanya nanti". Pria tersebut juga mengatakan kepada wanita tersebut bahwa isi catatan tersebut “tidak menyeramkan”. Namun, wanita tersebut mengatakan dia membuka surat itu dan terkesima dengan apa yang dibacanya.

"Saat saya turun dari pesawat - pria di belakang saya memberikan saya selembar kertas dan berkata 'ambil ini dan membacanya nanti. Saya berjanji ini tidak menyeramkan'. Saya mengambilnya dan membacanya nanti. Itu adalah catatan tulisan tangan yang memuji rambutku panjang lebar,' kata wanita itu, menurut New York Post. Dan bukan itu saja, wanita tersebut mengungkapkan bahwa pria tersebut juga menyelipkan uang $100 (Rp1,5 juta) ke dalam uang kertas tersebut.

Para komentator di postingan tersebut dengan cepat menunjukkan bahwa meskipun pria tersebut bersikeras bahwa itu tidak menyeramkan, tindakannya sebenarnya tidak terlalu meresahkan. Namun, wanita tersebut berpendapat bahwa meskipun dia menganggapnya "aneh", dia tidak akan menyebutnya menyeramkan karena pria tersebut tidak meninggalkan nomor teleponnya atau mengharapkan dia untuk menghubunginya.

Baca Juga: Ogah Taruh Tas Mewah di Bawah Kursi, Wanita Ini Diturunkan Paksa dari Pesawat

"Aku merasa itu aneh. Tapi sejujurnya aku tidak menganggapnya menyeramkan karena dia tidak meninggalkan nomor telepon dan jelas tidak ada harapan atau harapan bahwa kami akan berinteraksi lagi," tambah wanita itu.

Namun, pengguna X berpendapat berbeda. Mereka tetap mengatakan bahwa mereka akan merasa ngeri jika hal itu terjadi pada mereka. Banyak juga yang menyatakan bahwa mereka setidaknya akan menerima hadiah uang tunai untuk menebus betapa tidak nyamannya situasi tersebut.

"Saya akan sangat ketakutan, tetapi $100 yang tidak terduga selalu menyenangkan," tulis seorang pengguna. "Manusia memang menyeramkan, tapi setidaknya dia membayar pajak yang mengerikan itu," kata yang lain.

"Dia benar-benar mencuri rambutmu dan menyuruh pendeta voodoo membuat boneka," seru pengguna X ketiga.

"Pria malang itu begitu kewalahan hingga dia berpikir, 'Aku tidak bisa menahan diri untuk bersikap aneh tentang hal ini, tapi setidaknya aku bisa mencoba melakukannya tanpa merasa takut. Maaf, maaf, punya 100 dolar, maaf,'" tulis yang lain.

Baca Juga: Ogah Taruh Tas Mewah di Bawah Kursi, Wanita Ini Diturunkan Paksa dari Pesawat

"Ya, bukan untuk membuatmu aneh, tapi pria itu pasti memiliki sebagian rambutmu," ungkap salah satu pengguna.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #dapat #pesan #tidak #menyeramkan #dari #pria #pesawat #wanita #terima #sejumlah #uang #amplop

KOMENTAR