Kandungan Daun Torbangun dan Moringa Dipercaya Sebagai ASI Booster, Tanpa Efek Samping
Ilustrasi ibu menyusui.
21:42
18 Maret 2024

Kandungan Daun Torbangun dan Moringa Dipercaya Sebagai ASI Booster, Tanpa Efek Samping

– Proses menyusui merupakan perjalanan penting dan penuh dengan perjuangan. Sebab, selain memenuhi kebutuhan nutrisi pada awal kehidupan si Kecil, menyusui juga menjadi momen penting untuk membentuk ikatan ibu dan anak.

Namun kadang, kendala muncul di tengah proses menyusui. Salah satu masalah yang sering dihadapi ibu menyusui atau yang sering dikenal busui adalah kurangnya produksi air susu ibu (ASI).

Umumnya, agar produksi ASI banyak, para busui dianjurkan untuk memakan makanan bergizi, mencukupi kebutuhan minum, istirahat cukup hingga tidak boleh stres. Bahkan saat ini, tersedia berbagai suplemen herbal ASI yang dipercaya bisa mendongkrak produksi ASI. Intinya, berbagai upaya dilakukan oleh para Ibu untuk dapat memenuhi kecukupan ASI si Kecil.

Bicara soal suplemen ASI, tentunya tidak bisa sembarangan saat memilih produk. Baik dari sisi kandungannya hingga proses produksinya. Sebab, suplemen yang diminum tentu harus aman bagi si bayi dan tidak memberikan efek samping.

Salah satu kandungan herbal dalam suplemen yang sering dipercaya bisa memperbanyak ASI atau ASI Booster adalah daun Torbangun. Seperti yang diungkapkan Jessica Lin selaku Founder Evermom, daun Torbangun, berfungsi membantu melancarkan ASI melalui peningkatan produksi hormon prolaktin dan oksitosin. Kedua hormon ini merangsang pengeluaran ASI.

Selain daun Torbangun, daun moringa dan katuk juga dipercaya menajdi ASI Booster yang baik. Sehingga ketika suplemen mengandung ketiga kandungan utama tersebut maka berbagai vitamin seperti A, B kompleks, C, D, dan E serta mineral seperti Kalsium, Zat Besi, Zinc, Magnesium, Kalium bisa dirasakan busui.

“Karena kekhawatiran supply ASI-ku tidak cukup untuk bayi kembarku, dokter menyarankan aku untuk konsumsi daun torbangun, dan ternyata efektif untuk meningkatkan produksi ASI-ku, sehingga kedua bayi kembarku bisa mendapatkan ASI yang cukup,” ujar Jessica.

Baginya, ASI layak diperjuangkan karena penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi kita. Maka itu, ia ingin berbagi manfaat dengan Ibu-Ibu menyusui lainnya lewat produk Evermom.

Evermom juga menggunakan Vegetable Capsules, 100 persen natural sehingga tidak memicu timbulnya alergi, aman bagi hati dan ginjal. Tentunya sudah ada izin BPOM.

“Kami percaya bahwa setiap Ibu berhak mendapatkan dukungan terbaik dalam perjalanan menyusui mereka. Kami berkomitmen untuk menjadi sahabat setia dalam perjalanan menyusui agar para Ibu bisa menjadi Pahlawan ASI terbaik,” tutupnya

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #kandungan #daun #torbangun #moringa #dipercaya #sebagai #booster #tanpa #efek #samping

KOMENTAR