Catherine Wilson Singgung Perjanjian Pra Nikah saat Mobil Ditarik Leasing, Idham Mase: Coba Buktikan
Catherine Wilson (kiri) Idham Mase (kanan) - Idham Mase meminta bukti saat Catherine Wilson menyinggung perjanjian pra nikah setelah mobil ditarik leasing. 
12:28
24 April 2024

Catherine Wilson Singgung Perjanjian Pra Nikah saat Mobil Ditarik Leasing, Idham Mase: Coba Buktikan

Politisi Idham Mase meminta aktris Catherine Wilson membuktikan soal perjanjian pra nikah setelah mobil ibundanya ditarik leasing.

Bahtera rumah tangga Idham Mase dan Catherine Wilson yang dibina sejak tahun 2022 itu kini terancam kandas.

Pasalnya proses perceraian Idham Mase dan Catherine telah bergulir di Pengadilan Agama (PA) Depok.

Belum selesai soal kasus perceraian, hubungan Idham Mase dan Catherine Wilson dikabarkan kian memanas saat mobil ibunda sang aktris ditarik leasing.

Menurut pengakuan Catherine Wilson sebelumnya, mobil yang kini menjadi sengketa itu merupakan mobil pemberian Idham untuk ibundanya sebelum keduanya menikah.

Bahkan Catherine Wilson sempat menyinggung soal perjanjian pra nikah yang dibuat bersama Idham sebelum mereka menikah yang salah satu isinya berbunyi hadiah yang telah diberikan tidak bisa diminta lagi.

Pernyataan Catherine Wilson itu rupanya telah sampai ke telinga Idham Mase.

Merespons pernyataan wanita yang kini masih sah menjadi istrinya itu, Idham Mase meminta Catherine membuktikan jika hal tersebut memang ada dalam perjanjian pra nikah.

"Katanya dia bilang ada di perjanjian pra nikah, coba dong buktikan kalau ada di perjanjian pra nikah," kata Idham Mase dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (24/4/2024).

Dalam kesempatan itu, politisi asal Sulawesi Selatan itu menyebut mobil tersebut tidak pernah ia berikan kepada ibunda Catherine sebagai hadiah.

"Catherine katanya bilang di perjanjian pra nikah itu mobil hadiah, coba tunjukan kalau ada di perjanjian pra nikah. Nggak ada (mobil disebut sebagai hadiah)," pintanya.

Kendati demikian, Idham membenarkan dalam perjanjian pra nikah keduanya tertulis segala sesuatu yang telah diberikan tidak boleh diminta kembali.

"Iya ada (perjanjian kalau diberi sesuatu tidak boleh diminta lagi) itu seperti cincin, pokoknya ini perempuan, cincin, gelang itu nggak akan diambil lagi. Memang mobil ini bukan hadiah," tegasnya.

Idham Mase pun enggan mengambil mobil tersebut di kediaman Catherine Wilson secara langsung lantaran ia tak mau terjadi keributan dengan sang istri.

"Iya (nggak mau ambil langsung karena takut ribut)," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Catherine Wilson, Dody Haryanto membantah tudingan pihak Idham Mase yang menyebut kliennya bukan istri yang taat suami.

Dody Haryanto menegaskan kemanapun Catherine Wilson pergi, sang aktris selalu meminta izin kepada suaminya terlebih dahulu.

"Istrinya itu tidak nusyuz? bepergian kemana saja (Catherine) selalu izin sama suaminya," ucap Dody Haryanto.

Catherine Wilson yang berada di sebelah sang kuasa hukum pun tak ambil pusing dengan tudingan dari pihak Idham Mase.

Idham Mase akui mobil yang ditarik leasing bukan hadiah untuk mertua. Idham Mase akui mobil yang ditarik leasing bukan hadiah untuk mertua. (Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)

"Kalau orang bicara kan boleh ya, maksudnya orang kan berhak berbicara mau apa aja mau bilang a atau b atau c," imbuh Catherine.

Tak tanggung-tanggung, aktris 43 tahun itu meminta pihak Idham Mase membuktikan tudingan tersebut.

"Tapi kan di sini kita harus ada pembuktian gitu," serunya.

Wanita yang akrab disapa Keket itu berharap kebenaran akan segera terungkap.

"Saya sih berdoa aja, semoga kebenaran yang akan nampak, gitu aja," tukasnya.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Editor: Ayu Miftakhul Husna

Tag:  #catherine #wilson #singgung #perjanjian #nikah #saat #mobil #ditarik #leasing #idham #mase #coba #buktikan

KOMENTAR