Tyas Mirasih Niat Jual Tas Mewah Demi Biaya Pengobatan Ibunya, Raffi Ahmad dan Gigi Bantu Cuma-cuma
Tyas Mirasih saat Ceritakan Kebaikan Raffi dan Nagita. Niatnya jual tas demi biaya pengobatan ibu Tyas Mirasih malah dibantu cuma-cuma dari sang mantan. Ya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berikan uang. 
08:56
2 April 2024

Tyas Mirasih Niat Jual Tas Mewah Demi Biaya Pengobatan Ibunya, Raffi Ahmad dan Gigi Bantu Cuma-cuma

- Bintang sinetron dan FTV Tyas Mirasih memberikan pengakuan yang mengejutkan, dimana dirinya dibantu oleh mantan pacarnya sendiri, Raffi Ahmad.

Niatnya jual tas demi biaya pengobatan ibu Tyas Mirasih malah dibantu cuma-cuma dari sang mantan. Ya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berikan uang.

Tyas Mirasih menyebut dirinya mendapatkan bantuan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, untuk biaya rumah sakit mendiang ibunya, Hedy Elias dirawat di rumah sakit sebelum meninggal dunia.

"Jadi mamahku sempat sakit sebelum meninggal, dia dirawat di rumah sakit selama 49 hari," kata Tyas Mirasih di channel YouTube Saurans NET TV, dikutip Wartakotalive.com, Selasa (2/4/2024).

"Aku mau say thanks buat Raffi dan Gigi. Karena mereka yang membantu aku saat itu," sambungnya.

Tyas mengatakan dirinya sudah mengeluarkan banyak uang untuk mengurusi rawat inap dan medis sang ibunda, agar Hedi Elias bisa sembuh dari penyakitnya tahun 2023.

"Tahun lalu pas ramadan mamah sakit kan, karena mamah gak ada asuransi lumayan habis habisan. Aku hubungi Raffi dan Gigi, aku mau jual tas branded aku," ucapnya.

Tyas menyebut bahwa wanita yang akrab disapa Gigi itu tidak mau membeli tas branded miliknya.

Tapi, istri Raffi Ahmad justru memberikan bantuan berupa dana untuk membayar biaya rumah sakit.

"Sama gigi dia bilang, 'gua bantuin tasnya lu jual aja ke orang lain'. Ini aku gak pernah ngomong dimana mana. Thank you so much karena jumlahnya lumayan besar dan membantu banget pada saat itu, thank you Raffi dan Gigi," jelasnya.

Tyas Mirasih pun tak tahu bagaimana nasibnya, jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak membantunya membayar biaya rumah sakit sang ibunda.

"Waktu itu kita berusaha 49 hari di rumah sakit dan kondisi mamah selama itu, kesadarannya naik dan turun, dia sudah susah berkomunikasi," ujar Tyas Mirasih. (Wartakota/ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #tyas #mirasih #niat #jual #mewah #demi #biaya #pengobatan #ibunya #raffi #ahmad #gigi #bantu #cuma #cuma

KOMENTAR