Sahabat Ungkap Penyakit yang Diderita Stevie Agnecya sebelum Meninggal, Ngeluh Sakit di Tulang Ekor
Stevie Agnecya tutup usia - Sahabat Stevie, Feby El Ruby dan Tities Sapoetra mengaku jika Stevie pernah ngeluh sakit di tulang ekor dan pundak. 
06:07
28 Maret 2024

Sahabat Ungkap Penyakit yang Diderita Stevie Agnecya sebelum Meninggal, Ngeluh Sakit di Tulang Ekor

- Kepergian Stevie Agnecya masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan juga para sahabat-sahabatnya.

Diketahui sebelumnya, Stevie Agnecya sempat mengalami sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024).

Namun, tak ada yang mengetahui secara pasti penyakit apa yang diderita oleh Stevie sebelum akhirnya meninggal dunia.

Sahabatnya, Feby El Ruby dan Tities Sapoetra pun mengaku tak mengetahui secara pasti mengenai penyakit yang diderita Stevie.

Hal tersebut lantaran selama ini Stevie selalu menutupi penyakitnya dari orang-orang sekitar.

"Dia sering keluar masuk rumah sakit, yang terakhir-terakhir ini dia bilang aku sehat dan nutupin ke semua teman-temannya," ujar Feby El Ruby, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (27/3/2024).

"Dia enggak pernah mau ceritain apapun itu. Sebenarnya kalau aku pribadi sampai sekarang juga enggak tahu dia sakitnya apa, cuman cerita kalau dia itu enggak enak lah badannya sampai akhirnya tadi seperti yang Feby bilang kayak sering keluar masuk rumah sakit, tapi kalau ditanyain dia enggak bisa jawab juga sakitnya apa," sambung Tities Sapoetra.

Tities pun menjelaskan jika Stevie pernah cerita kalau dirinya kerap merasakan sakit di tulang ekornya setiap habis subuh atau habis dzuhur.

"Tapi yang sering banget diomongin ke aku, dia itu habis dzuhur dan habis subuh sering ngrasain tulang ekornya sakit banget, pundak berat kayak gitu-gitu terus," ungkap Tities.

Sementara itu, Feby El Ruby juga mengaku sempat dimintai tolong oleh Stevie untuk memijat bagian tulang ekornya.

Saat itu pun, diakui Feby, jika Stevie sudah mengonsumsi obat penghilang rasa sakit.

Namun rasa sakit tersebut tak kunjung hilang.

"Dia minta tolong pijat bagian tulang ekor, padahal dia itu kan enggak pernah minta tolong ya. Waktu di apartemen berdua dia udah kesakitan, langsung nyari painkiller, konsumsi painkiller dua, terus ada juga yang lewat dubur, terus ditambah infus juga. Itu sudah masuk berapa kan, dia masih ngrasain sakit,"

"Akhirnya dia bilang 'tolong pijitin dong daerah punggung aku', aku pijitin dan ternyata itu yang terakhir aku mijitin dia karena tulang ekornya sakit banget katanya." beber Feby.

Menurut Feby, jika dilihat secara fisik, Stevie terlihat sehat dan tetap cantik.

Lebih lanjut, Feby pun mengungkap jika Stevie mengeluhkan sakit di tulang ekornya sudah lama.

Padahal, dokter bilang Stevie sehat dan tidak terdeteksi penyakit apa-apa.

"Itu terjadi sudah lama, sudah bertahun-tahun, sampai dokter pun bilang tidak terdeteksi apa-apa,"

"Dia itu sehat, sampai berbulan-bulan dia di rumah sakit, dokter bilang dia sehat, tapi dia udah capek sakit katanya," jelas Feby.

"Aku sering di rumah sakit, orang enggak banyak tahu aku nemenin dia di rumah sakit karena dia enggak mau diekspos. Dan yang akhir hayatnya ini dia benar-benar nutupin dari teman-temannya, engak mau nyusahin mungkin biar terbiasa kita tanpa dia," pungkasnya.

(Tribunnews.com/Latifah)

Editor: Salma Fenty

Tag:  #sahabat #ungkap #penyakit #yang #diderita #stevie #agnecya #sebelum #meninggal #ngeluh #sakit #tulang #ekor

KOMENTAR