Film Badarawuhi Di Desa Penari Akan Tayang di Bioskop Amerika
Manoj Punjabi, produser film Badarawuhi, ditemui di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024). 
14:49
14 Maret 2024

Film Badarawuhi Di Desa Penari Akan Tayang di Bioskop Amerika

Film horor Indonesia, Badarawuhi Di Desa Penari karya Kimo Stamboel siap tayang di Amerika.

Bukan sebagai peserta festival, film yang dibintangi Aulia Sarah itu akan rilis resmi di bioskop Amerika dan beberapa negara lain.

Lionsgate akan menjadi pihak yang membantu rumah produksi MD Pictures untuk mendistribusikan film tersebut ke beberapa negara termasuk Amerika.

"Apa yang kita tunggu-tunggu akhirnya bisa disampaikan bahwa MD akan bekerjasama dengan Lionsgate dan siap mendistribusikan Badarawuhi Di Desa Penari ke Amerika," ujar Manoj Punjabi di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024).

"Saya sudah dari 10 tahun lalu pengen ada film bisa dapat partnership bisa bawa bendera Indonesia keluar Asia. Jadi pas saya ketemu sama mereka akhirnya klop, strateginya juga dapet," terang Manoj.

Kesuksesan KKN Di Desa Penari membuat Geobert Abboud sebagai
Executive Vice President, Global Distribution Lionsgate Motion Picture tertarik membawa film Badarawauhi Di Desa Penari.

"Kesuksesan KKN Di Desa Penari buat kami excited ketika tahu akan ada film Badarawuhi, jadi kami langsung kontak MD dan ayo kita bekerja sama," jelas Geobert lewat zoom call.

Sementara itu Adam Sorensen selaku Vice President, Global Distribution Lionsgate Motion Picture menagih janji Manoj Punjabi untuk mempertemukan dirinya dengan sosok Simpleman.

"Saya mau menagih janji ke MD katanya kalau kita bekerjasama saya akan dikasih tahu siapa itu Simpleman, bercanda yaa," bebernya sembari tertawa.

Rencananya pada 4 April 2024 film Badarawuhi Di Desa Penari akan menggelar gala premiere di Amerika, meski belum ada pengumuman detail dimana lokasi pastinya.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #film #badarawuhi #desa #penari #akan #tayang #bioskop #amerika

KOMENTAR