Baim Wong Pilih Makan di Warteg Saat Tunggu Antrean Sidang Cerai Perdananya dengan Paula Verhoeven
Satu jam menunggu di Pengadilan dan belum dipanggil masuk ruang sidang, Baim Wong memilih menuju warung Tegal (Warteg) untuk makan. 
11:07
23 Oktober 2024

Baim Wong Pilih Makan di Warteg Saat Tunggu Antrean Sidang Cerai Perdananya dengan Paula Verhoeven

- Aktor Baim Wong menjalani sidang cerai perdana dengan istrinya, Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).

Baim Wong mendapatkan nomor urut 5. Ia sudah hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 09.45 WIB.

Terlihat memakai kemeja putih dan blazer biru, Baim Wong hadir ditemani beberapa orang dari tim youtubenya, serta kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. 

Setelah satu jam menunggu di Pengadilan dan belum dipanggil masuk ruang sidang, Baim Wong terlihat keluar gedung. Ia mengaku ingin mencari makan.

"Makan dulu, laper gua," kata Baim Wong.

Baim Wong melangkahkan kaki keluar gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia terlihat masuk kedalam rumah makan Warteg, yang berjarak sekitar 100 meter dari Pengadilan.

"Makan disini aja," ucap Baim Wong kepada tim yang mengikuti dirinya. 

Baim memesan makanan kepada pramusaji, ia memesan makanan yang sangat sederhana. Karena ia ingin mengisi perutnya sampai kenyang.


"Telor, kerang, sama ati," ujar Baim Wong.

Baim wong warteg1 Satu jam menunggu di Pengadilan dan belum dipanggil masuk ruang sidang, Baim Wong memilih menuju warung Tegal (Warteg) untuk makan.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara ecourt, pada Senin (7/10/2024) untuk mengakhiri pernikahannya dengan Paula Verhoeven.

Baim Wong hanya meminta cerai dan hak asuh anak dalam gugatan cerainya kepada Paula Verhoeven.

Alasan Baim Wong Ceraikan Paula Verhoeven, karena istrinya diduga selingkuh atau mengkhianati pernikahan mereka, yang sudah berjalan sejak tahun 2018.

Selama enam tahun menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah dikaruniai dua orang anak, diantaranya Kiano Tiger Wong dan Kenzo Tiger Wong. (Wartakota/ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #baim #wong #pilih #makan #warteg #saat #tunggu #antreansidang #cerai #perdananya #dengan #paula #verhoeven

KOMENTAR