Kiki Farrel Beri Penjelasan Soal Foto Tamara Tyasmara Tersenyum Pakai Make Up di Rumah Duka
Kolase foto Tamara Tyasmara di rumah duka dan Kiki Farrel. Kiki Farrel angkat bicara ketika foto dirinya bersama teman-teman Tamara Tyasmara di rumah duka viral. Foto itu jadi pembicaraan netizen karena memperlihatkan wajah orang-orang yang melayat seolah ceria termasuk juga Tamara Tyasmara. 
08:14
12 Februari 2024

Kiki Farrel Beri Penjelasan Soal Foto Tamara Tyasmara Tersenyum Pakai Make Up di Rumah Duka

Kiki Farrel angkat bicara ketika foto dirinya bersama teman-teman Tamara Tyasmara di rumah duka viral.

Foto itu jadi pembicaraan netizen karena memperlihatkan wajah orang-orang yang melayat seolah ceria termasuk juga Tamara Tyasmara.

"Awalnya saya sih gak nyangka bahwa akan banyak asumsi yang menyimpang kayak gini karena memang kebetulan di situ ada saya di foto itu," ucap Kiki Farrel dalam wawancara virtual, Minggu (11/2/2024).

Kiki kemudian menjelaskan bahwa suasana di sana tidak seperti dugaan netizen karena terlihat riang gembira.

Menurut Kiki terlihat Tamara murung dan lesu ketika ia datang, apa yang di foto diakuinya tidak sama dengan yang sebenarnya.

"Kalau dilihat dari fotonya keliatan rapi bermake up, ceria. tapi saya ada di sana sendiri itu ngerasain saat saya datang gak seperti yang difoto," ucap Kiki.

"Saya datang ya biasalah seperti orang kehilangan gimana sih, sedih, murung, lesu," sambungnya.

Kiki menjelaskan bahwa foto yang diunggah dan beredar di media sosial itu sudah diedit sehingga membuat Tamara seolah menggunakan make up.

"Karena itu memang foto dari hape saya dan saya kirim ke temen-temen yang ada di foto itu. salah satu ada yang posting saya gak tahu nih siapa yang posting, sebelum posting ternyata diedit dulu," jelas Kiki.

Kemudian perihal wajah yang ceria, Kiki Farrel menjelaskan bahwa dirinya dan teman-teman berusaha memberikan keceriaan ke Tamara saat itu.

"Terus kenapa akhirnya fotonya seceria gitu ya kita mencoba menghilangkan sesaat kesedihan itu walaupun pastinya setelah kita pulang itu pasti sedih lagi dan menurut saya itu wajar-wajar saja," katanya.

"Jadi bukan soal gak ada empati sama sekali, nggak gitu, kalau kita nggak empati ngapain kita dateng," lanjut Kiki.

Kiki Farrel memang sudah mengenal cukup lama Tamara Tyasmara karena sering syuting bersama.

Ia sempat datang ke rumah duka usai dengar kabar almarhum Dante meninggal dunia.

Editor: Theresia Felisiani

Tag:  #kiki #farrel #beri #penjelasan #soal #foto #tamara #tyasmara #tersenyum #pakai #make #rumah #duka

KOMENTAR