Astrid Tiar Sampai Tak Bisa Tidur dan Takut Ketempelan Setan Saat Main Film Horor
Astrid Tiar ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024). 
11:56
6 Februari 2024

Astrid Tiar Sampai Tak Bisa Tidur dan Takut Ketempelan Setan Saat Main Film Horor

Presenter Astrid Tiar memberanikan diri menerima film horor bertajuk 'Kuasa Gelap', yang mengusung tema eksorsis katolik.

Padahal, Astrid Tiar mengaku dirinya adalah penakut. Ia tak pernah main film horor, sebab dirinya tidak suka menyaksikan tayangan yang menyeramkan.

Astrid Tiar didapuk menjadi pemeran utama. Ia membintangi karakter Maya, seorang ibu yang kehilangan masa mudanya karena mengurus anak-anaknya.

"Senang sekali bisa terlibat disini. Saya sempat menolak karena gak mungkin main film horor, aku aja gak pernah nonton film horor," kata Astrid Tiar ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

"Ya sampai akhirnya aku terima aku merasa terima film ini kerja untuk Tuhan. Ya menganggap ini adalah panggilan hati juga," sambungnya.

Astrid mengakui sudah lama dikirimi skenario. Namun, setelah mendapatkan restu sang suami dan meyakini diri, ia baru baca naskah dari produser dua pekan lalu.

"Selama dua Minggu, satu hari aku baca satu scene. Tapi aku bacanya siang hari, biar gak ketakutan dan kebawa mimpi lah," ucap wanita berusia 37 tahun itu.

Akan tetapi, Astrid Tiar Josephine Panjaitan begitu mendalami skenario. Sehingga visualisasi adegan yang sudah dibayangkan, membuatnya terus terbayang-bayang di dalam pikiran.

"Saya sempat gabisa tidur baru baca skenario doang. 5 hari lagi syuting tuh saya gelisah. Disela baca skenario, aku temui pendeta buat mendoakan aku supaya tidak ketemu setan," jelasnya.

"Aku juga sempat nanya sama teman-teman lah yang suka main film horor, syutingnya seperti apa supaya aku ada gambaran," tambahnya.

Istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu pun diminta produser untuk menyaksikan film horor, agar mengetahui bagaimana potongan gambar dan bisa membayangkan proses syuting.

"Jadi aku nonton film horor di restoran sampai akhir tanpa audio. Gua berani sampai abis loh," ungkapnya.

Astrid Tiar pun meminta masyarakat untuk mendoakan dirinya, agar proses syuting berjalan lancar dan ia tidak menerima kejadian aneh, selama di lokasi nanti ya.

"Semoga gak ketempelan ya atau berbau apa. Doain ini project pertama saya ya dan Cuan Cuan Cuan," ujar Astrid Tiar. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #astrid #tiar #sampai #bisa #tidur #takut #ketempelan #setan #saat #main #film #horor

KOMENTAR