Gunawan Dwi Cahyo Terima Putusan Cerai dari Okie Agustina, Wajib Beri Nafkah Anak Rp 5 Juta Perbulan
Okie Agustina siap gugat cerai Gunawan Dwi Cahyo. Pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo telah resmi bercerai dari Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor secara e-court pada Senin (8/1/2024).  
10:35
9 Januari 2024

Gunawan Dwi Cahyo Terima Putusan Cerai dari Okie Agustina, Wajib Beri Nafkah Anak Rp 5 Juta Perbulan

- Pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo telah resmi bercerai dari Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor secara e-court pada Senin (8/1/2024). 

Putusan tersebut telah diterima oleh Gunawan dan mantan pemain Persija Jakarta itu tidak melakukan banding. Ia menerima putusan cerai.

"Tadi komunikasi kita sih tadi ya mas Gunawan menerima ya. Jadi tidak ada keberatan. Tidak mengintruksi kan juga untuk mengambil upaya hukum apapun jadi menerima putusan majelis hakim," kata Septa Eka kuasa huku. Gunawan saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (8/1/2024).

Dalam amar putusan dimana Gunawan wajib memberikan nafkah kepada anaknya, Miro Materazzi sebesar lima juta perbulannya.

Ditegaskan oleh Septa nominal tersebut kini telah disetujui oleh sang klien.

"Iya jadi alasannya memang mas Gunawan juga sepakat untuk bercerai, tidak keberatan dengan yang dituntut untuk menafkahi anak, sementara anak tetap diberikan hak asuh nya ke mba Okie," ujar Septa.

Kemudian hak asuh anak berada di tangan Okie Agustina dan tidak menutup diri agar Gunawan bisa terus bertemu Miro Materazzi kapanpun.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sepakat untuk berpisah. Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sepakat untuk berpisah. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

"Namun demikian dalam perjanjian diberikan kebebasan dan memberi akses seluas-luasnya dari mba Okie kepada mas Gunawan apabila ingin ketemu dengan anak," lanjut Septa.

Lebih lanjut Gunawan maupun Okie bersepakat untun terus memberikan kasih sayang kepada anak hasil pernikahan mereka.

"Yang penting mas Gunawan dan mbak Okie sama-sama berkomitmen untuk tetap membesarkan anak bersama. Supaya anak tidak merasa kehilangan kasih sayang kedua orangtuanya," pungkasnya.
 

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #gunawan #cahyo #terima #putusan #cerai #dari #okie #agustina #wajib #beri #nafkah #anak #juta #perbulan

KOMENTAR