Media Vietnam Pasrah, Justru Prediksi Timnas Indonesia Tumbangkan Filipina
Pesepak bola Timnas Indonesia berfoto bersama sebelum pertandingan melawan Timnas Irak dalam laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
20:36
10 Juni 2024

Media Vietnam Pasrah, Justru Prediksi Timnas Indonesia Tumbangkan Filipina

Media Vietnam mengulas peluang timnas Indonesia vs Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024). Skuad Garuda disebut punya peluang yang besar.

Timnas Indonesia vs Filipina akan menjadi laga penentuan bagi anak asuh Shin Tae-yong untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Andai berhasil meraih kemenangan, maka Asnawi Mangkualam dipastikan berhasil ke fase berikutnya tanpa peduli dengan hasil Irak vs Vietnam.

Media Vietnam membahas jelang petandingan ini. Tim Merah Putih disebut punya peluang besar untuk menang.

Baca Juga: Ragnar Oratmangoen Usung Misi Pribadi di Laga Timnas Indonesia vs Filipina

"Peluang Shin Tae-yong dan timnya untuk menang sangat besar. Apalagi bermain di kandang sendiri dengan duungan penuh puluhan ribu suporter," tulis laporan The Thao247.

Di sisi lain, Filipina tak dianggap sebagai lawan kuat. Meski The Azkals menambah pemain naturalisasi, tapi kekuatan tim belum terbentuk.

"Timnas Indonesia bisa melanjutkan perjuangannya karena Filipina tidak punya kekuatan yang sepadan," imbuh media Vietnam itu.

"Tim asuhan Tom Saintfiet sudah kalah beruntun dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski banyak menambah pemain naturalisasi, skuad mereka masih belum punya kekompakan," sambungnya.

Baca Juga: Momen Dimas Drajad Dicueki Fans Cewek Padahal Sudah Mau Beri Tanda Tangan, Netizen: Sakit Hati Lihatnya

Editor: Arif Budi

Tag:  #media #vietnam #pasrah #justru #prediksi #timnas #indonesia #tumbangkan #filipina

KOMENTAR