Persija Jakarta Kembali Berlatih Tatap BRI Liga 1, Thomas Doll Beri Materi Gabungan
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (Kiri). (persija.id)
00:00
17 Januari 2024

Persija Jakarta Kembali Berlatih Tatap BRI Liga 1, Thomas Doll Beri Materi Gabungan

Persija Jakarta kembali menjalani latihan reguler setelah libur kurang lebih satu bulan di Nirwana Park, Bojongsari, Selasa (16/1/2024) sore. Pada pertemuan pertama ini, Pelatih Thomas Doll akan memberikan materi gabungan dengan harapan pemain siap menatap lanjutan BRI Liga 1.

Meski libur sebulan, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan tetap mendapatkan program latihan mandiri. Oleh karena itu diharapkan kondisi pemain tidak terlalu drop agar latihan yang bakal dilakukan bisa berjalan baik.

Thomas Doll berharap seluruh pemain siap melakukan tes endurance yang akan dilaksanakan dalam dua hari pertama. Selain itu, untuk pekan pertama latihan, Thomas membeberkan akan melakukan latihan gabungan.

"Untuk pekan pertama kami awali dengan tes endurance yang sudah saya sebutkan sebelumnya," dilansir dari laman resmi klub, Selasa (16/1/2024).

"Setelah itu rencananya akan ada program latihan gabungan dalam pekan ini," sambung pelatih asal Jerman itu.

Adapun pekan lanjutan BRI Liga 1 dimulai awal Februari 2024. Masih ada cukup waktu bagi Macan Kemayoran mempersiapkan diri.

"Program latihannya kami buat gabungan antara latihan endurance, teknik, dan taktikal," pungkas mantan juru formasi Borussia Dortmund itu.

Persija masih memiliki tiga pekan lagi untuk melakoni laga terdekat melawan pemuncak klasemen, Borneo FC dalam pekan ke-24 BRI Liga 1, pada Selasa (6/2/2024).

Tentu diharapkan tim kesayangan Jakmania itu bisa mendapat hasil positif. Apalagi, Persija mengincar posisi empat besar alias championship series.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #persija #jakarta #kembali #berlatih #tatap #liga #thomas #doll #beri #materi #gabungan

KOMENTAR