Link Nonton dan Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23
Skuat Timnas Indonesia U-23 saat berhadapan dengan Uzbekistan di laga semifinal Piala Asia U-23 (pssi.org)
08:24
1 Mei 2024

Link Nonton dan Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23

Dapatkan informasi mengenai jadwal siaran langsung serta link nonton untuk menyaksikan secara streaming pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Irak dalam pertarungan merebut posisi ketiga di Piala Asia U-23 2024, yang juga akan menentukan kualifikasi untuk Olimpiade Paris 2024.

Pertemuan antara skuad U-23 Timnas Indonesia dan Irak akan menentukan siapa yang menduduki tempat ketiga di turnamen Piala Asia U-23 tahun 2024 serta peluang untuk berkompetisi di Olimpiade Paris 2024.

Laga penentuan peringkat ketiga ini antara Timnas Indonesia dan Irak akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada malam hari Kamis tanggal 2 Mei.

Penayangan langsung pertandingan ini dapat diikuti di RCTI, dimulai pukul 22.30 WIB, serta streaming langsungnya tersedia melalui Vision+.

Sebelumnya, skuad Garuda Muda Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor akhir 0-2 dalam laga semifinal yang berlangsung Senin malam, 29 April.

Pada kesempatan yang serupa, tim Irak juga mengalami kekalahan dengan skor yang sama, 0-2, saat berhadapan dengan Jepang dalam pertandingan semifinal yang diadakan pada dini hari WIB, Selasa, 30 April.

Dalam pertandingan yang akan datang, Timnas Indonesia dipastikan akan diperkuat kembali oleh Rafael Struick, penyerang andalan mereka.

Rafael Struick telah berhasil mencetak dua gol, sebuah jumlah yang sama dengan yang dicapai oleh dua rekan setimnya, Komang Teguh dan Marselino Ferdinan, selama Piala Asia U-23 tahun ini.

Namun, tim U-23 Indonesia akan bermain tanpa Rizky Ridho yang harus absen karena mendapat hukuman kartu merah.

Kartu merah itu diterima kapten Timnas Indonesia U-23 karena pelanggaran yang dilakukan terhadap pemain dari Uzbekistan selama semifinal Piala Asia U-23.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung dan link streaming untuk pertandingan tersebut:

Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha pada malam hari Kamis, 2 Mei, disiarkan langsung oleh RCTI dan tersedia live streaming melalui Vision+

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #link #nonton #jadwal #pertandingan #timnas #indonesia #irak #perebutan #juara #piala #asia

KOMENTAR