PSSI Tidak Sendiri, Ini Sosok yang Bantu Lobi SC Heerenveen Lepas Nathan Tjoe ke Timnas Indonesia U-23
Nathan Tjoe-A-On dipastikan perkuat timnas Indonesia saat lawan Korea Selatan (pssi.org)
13:54
24 April 2024

PSSI Tidak Sendiri, Ini Sosok yang Bantu Lobi SC Heerenveen Lepas Nathan Tjoe ke Timnas Indonesia U-23

Ketua Umum PSSI Erick Thohir tidak sendirian melakukan lobi kepada SC Heerenveen supaya melepas Nathan Tjoe-A-On lagi ke Timnas Indonesia U-23 yang tengah berjuang di Piala Asia U-23 2024. Dia adalah seluruh pecinta sepak bola Tanah Air.

Sebelumnya Nathan hanya diizinkan main hingga putaran grup Piala Asia U-23 2024. Kini berkat lobi keras yang dilakukan, Nathan bisa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Doha, Qatar.

Seperti diketahui, Garuda Muda sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Korea Selatan di babak perempat final. Pertandingan tersaji di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024) malam.

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI (pssi.org)Erick Thohir, Ketua Umum PSSI (pssi.org)

Erick Thohir berterima kasih kepada seluruh pecinta sepak bola Tanah Air yang turun langsung lobi SC Heerenveen. Seperti diketahui, banyak dari netizen Tanah Air serbu sosial media klub asal Belanda itu memohon dengan sopan melepas Nathan.

"Tentu terima kasih pula untuk seluruh pihak yang terlibat dan memberi dukungan. Kini kita fokus menatap laga lawan Korsel dengan kekuatan yang utuh," ujar Erick Thohir dalam keterangannya.

“Terima kasih dukungan suporter yg mengharapkan Nathan dilepas klubnya, sampai-sampai banyak singgah komentar dengan sangat sopan ke sosmednya Heerenveen,” sambungnya.

Kini, Timnas Indonesia U-23 kembali dengan kekuatan terbaiknya. Lelaki yang juga menteri BUMN itu berharap hasil terbaik didapat tim asuhan Shin Tae-yong saat melawan Korea Selatan.

"Memang tidak mudah, tapi pada akhirnya kita bersyukur seluruh pemain yang diinginkan coach Shin Tae-yong bisa tersedia," jelasnya.

"Kini tinggal usaha dan doa terbaik kita berikan demi hasil terbaik di delapan besar," pungkas mantan presiden Inter Milan itu.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #pssi #tidak #sendiri #sosok #yang #bantu #lobi #heerenveen #lepas #nathan #tjoe #timnas #indonesia

KOMENTAR