BRI Liga 1 Rehat Sejenak, Kiper Pelapis Persija Kumpul Bersama Keluarga di Sisa Ramadan
Kiper muda Persija Cahya Supriadi (tengah) saat sedang berlatih (Dok. Persija).
21:06
4 April 2024

BRI Liga 1 Rehat Sejenak, Kiper Pelapis Persija Kumpul Bersama Keluarga di Sisa Ramadan

BRI Liga 1 2023/2024 yang dihentikan sejenak membuat Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memutuskan meliburkan tim sementara waktu. Kiper pelapis Persija, Cahya Supriadi memanfaatkan waktu tersebut untuk menghabiskan sisa ramadan dengan keluarga.

BRI Liga 1 diliburkan sementara waktu dengan alasan mendukung Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala Asia U-23 2024 pada 15 April sampai 3 Mei mendatang.

Dengan begitu, klub tidak akan merasa dirugikan karena pemain-pemain andalannya di panggil ke Timnas Indonesia U-23. Maklum, Piala Asia U-23 tidak masuk agenda FIFA sehingga klub tidak diwajibkan melepas pemain.

Kiper Persija Jakarta Cahya Supriadi saat tampil di laga melawan RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023). (Dok. Persija).Kiper Persija Jakarta Cahya Supriadi saat tampil di laga melawan RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023). (Dok. Persija).

Timnas Korea Selatan Cari Pelatih Baru, Wawancara 11 Juru Taktik, Shin Tae-yong Termasuk?

Diliburkan, hampir seluruh punggawa Persija beserta jajaran pelatih dan ofisial pulang ke kampung halaman masing-masing. Tak terkecuali Cahya Supriadi.

Kiper 21 tahun asli Karawang itu kini sedang menikmati waktu bersama keluarganya di sisa ramadan yang tinggal beberapa hari lagi

"Sekarang satu tim termasuk pelatih dan ofisial sedang libur dan beberapa ada yang kembali ke kampung halaman. Kalau saya sendiri menghabiskan sisa bulan Ramadhan bersama keluarga saya saja," ujar Cahya Supriadi dilansir dari laman resmi klub, Kamis (4/4/2024).

Ia menceritakan pelatih kepala Thomas Doll langsung memutuskan meliburkan tim setelah mendengar kabar pemberhentian BRI Liga 1 sementara waktu.

Juru taktikasal Jerman itu ingin anak asuhannya rehat sejenak dari kegiatan sepak bola. Dengan begitu, saat kembali nanti pikiran lebih segar.

“Sepulang dari Bali, Coach (Thomas Doll) kasih arahan kami untuk off latihan dulu. Coach minta kami semuanya istirahat dari kegiatan sepak bola dan kumpul sama keluarga,” katanya lagi.

"Walau cuma sebentar, harapannya kami semua kembali bersemangat berlatih dan bertanding lagi setelah liburan ini," tutur Cahya.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #liga #rehat #sejenak #kiper #pelapis #persija #kumpul #bersama #keluarga #sisa #ramadan

KOMENTAR