Here We Go! Chelsea Tambah Pemain Lagi, Joao Felix Pulang ke Stamford Bridge
Penyerang Chelsea pinjaman dari Atletico Madrid, Joao Felix. [doc. CFC]
19:42
21 Agustus 2024

Here We Go! Chelsea Tambah Pemain Lagi, Joao Felix Pulang ke Stamford Bridge

Geliat Chelsea untuk memperkuat skuatnya di musim 2024/2025 belum berhenti. Meski sudah memiliki komposisi pemain gemuk, klub berjuluk The Blues ini dikabarkan akan mendapatkan Joao Felix.

Kubu Chelsea seperti dilansir dari laporan Sky Sports menyebutkan telah sepakat dengan Atletico Madrid terkait kepindahan Joao Felix.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa pemain Portugal itu akan mendapatkan kontrak cukup panjang bersama The Blues yakni 6 tahun dengan opsi satu tahun.

Kabarnya Chelsea merogoh kocek sebesar 46,3 juta euro atau sekira Rp798 miliar untuk bisa mendapatkan Joao Felix dari Atletico Madrid.

Baca Juga: Kini Main di Kasta Kedua Liga Inggris, Berapa Gaji Marselino Ferdinan di Oxford United?

Joao Felix merayakan golnya usai membobol gawang Porto di Liga Champions (Instagram/fcbarcelona)Joao Felix merayakan golnya usai membobol gawang Porto di Liga Champions (Instagram/fcbarcelona)

Uang dari penjualan Joao Felix menjadi pemulus rencana Atletico Madrid untuk bisa merekrut Conor Gallagher. Kabar terbaru beberapa jam lalu, Gallagher telah resmi diperkenalkan Atletico Madrid.

Joao Felix bukan merupakan sosok asing di Stamford Bridge karena pemain berusia 24 tahun tersebut pernah menjalani masa peminjaman selama enam bulan di Chelsea pada Januari hingga Juni 2023.

Selama enam bulan bermain untuk The Blues, pemain kelahiran 10 November 1999 tersebut tercatat tampil sebanyak 20 pertandingan di berbagai ajang serta mampu menyumbangkan empat gol dari total 1.187 menit bermain.

Selanjutnya Chelsea kini akan fokus untuk mendatangkan penyerang anyar pada sisa bursa transfer pemain musim panas ini dan target utama mereka adalah penyerang klub Liga Italia Napoli Victor Osimhen.

Meskipun begitu, ada kendala saat ini karena Chelsea hanya bisa mendatangkan Osimhen dengan status pinjaman, sedangkan Napoli ingin melepas penyerang berkebangsaan Nigeria tersebut dengan status permanen.

Baca Juga: Pratama Arhan dan Wayne Bridge: Serupa Tapi Tak Sama, Dikhianati Istri?

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #here #chelsea #tambah #pemain #lagi #joao #felix #pulang #stamford #bridge

KOMENTAR