Disapa Fans Usai Lomba Lari, Wajah Asli sampai Tabiat Aaliyah Massaid Ramai Jadi Omongan
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengikuti Soekarno Run atau Soekarno Fest, Minggu (18/8/2024). [Instagram/@aaliyah.massaid]
21:32
18 Agustus 2024

Disapa Fans Usai Lomba Lari, Wajah Asli sampai Tabiat Aaliyah Massaid Ramai Jadi Omongan

Aaliyah Massaid seolah tak ada lelahnya. Setelah mengikuti Upacara di IKN pada Sabtu (17/8/2024), istri Thariq Halilintar itu tak absen meramaikan lomba lari Soekarno Run pada MInggu (18/8/2024).

Tentu tidak sendiri, Aaliyah dan Thariq mengikuti seluruh aktivitas itu bersama-sama. Momen ketika keduanya mengikuti lomba lari berjarak 4,5 kilometer pun dibagikan di media sosial dan menuai sorotan banyak warganet.

Namun ada juga momen ketika Aaliyah disapa oleh penggemarnya setelah mengikuti lomba lari. Belakangan warganet menyoroti unggahan di akun TikTok @/nellfa1303 karena dianggap memperlihatkan wajah dan tabiat asli Aaliyah.


Awalnya video itu memperlihatkan pemilik akun yang berusaha mengajak Aaliyah berinteraksi. Sambil mengarahkan kamera ponselnya, pemilik akun tampak menyoroti Aaliyah yang sepertinya juga sedang memanggil seseorang.

Baca Juga: Satu Acara dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Adab Fuji Pernah Disentil Lita Gading

“Cantik banget nih, pengantin baru. Selamat ya,” sapa pemilik akun, tampaknya juga merujuk pada Aaliyah yang sudah menyelesaikan lomba larinya dengan baik.

Aaliyah pun rela menghentikan sejenak kegiatan memanggil kenalannya demi membalas sapaan sang penggemar, “Makasih ya.”

Tak lupa menantu Geni Faruk itu juga mengulas senyum sambil mengatupkan tangan di depan dada sebelum kembali ke tikar tempat dirinya semula duduk. Namun tentu saja Aaliyah juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan sang penggemar.

Aaliyah Massaid mengikuti Soekarno Run atau Soekarno Fest, Minggu (18/8/2024). [Instagram/@aaliyah.massaid]Aaliyah Massaid mengikuti Soekarno Run atau Soekarno Fest, Minggu (18/8/2024). [Instagram/@aaliyah.massaid]


Interaksi inilah yang terpantau dibanjiri komentar positif oleh warganet. Banyak yang memuji perangai Aaliyah karena tetap ramah terhadap penggemarnya sekalipun sedang lelah setelah berlari sejauh lebih dari 4 kilometer.

Tak hanya itu, warganet juga mengagumi wajah Aaliyah yang tetap terlihat bening di kamera penggemar. Padahal Aaliyah saat itu baru menguras keringat dengan mengikuti Soekarno Run.

Baca Juga: Potret 7 Artis yang Ikut Upacara di IKN, Thariq-Aaliyah hingga Istri Kolonel Inf Nur Wahyudi

Dikamera orang ga butek samsek, asli cantik no dempul-dempul yaw,” komentar warganet. “Dia habis lari aja masih glowing gw lari keringat keluar langsung luntur,” puji warganet. “Si ibu kamera nya GAK menipu ya Emang beneran kan aal putih asli tanpa filter....” kata warganet lain.

Idola dan Fans sama-sama ber - Manner baik yaa, no barbar.. gak bikin idola sampe nangis,” tulis warganet, diduga merujuk pada peristiwa yang dialami Fuji belum lama ini. “Dia habis lari masih keliatan cantik iya dan putih lagi,” imbuh warganet lain. “Makin banyak yang sayang aal, karena aal emang sebaik itu dan se ramah itu,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #disapa #fans #usai #lomba #lari #wajah #asli #sampai #tabiat #aaliyah #massaid #ramai #jadi #omongan

KOMENTAR