Dipuji Elegan, 3 Fakta di Balik Penampilan Aaliyah Massaid saat Hadiri Upacara HUT RI di IKN
MUA Aaliyah Massaid untuk acara HUT RI di IKN. [Instagram]
15:37
17 Agustus 2024

Dipuji Elegan, 3 Fakta di Balik Penampilan Aaliyah Massaid saat Hadiri Upacara HUT RI di IKN

Kemunculan Aaliyah Massaid saat upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur pada Sabtu 17 Agustus 2024 menuai perhatian. Tak sedikit menyoroti penampilan istri Thariq Halilintar tersebut.

Pasangan muda itu termasuk artis yang mendapat undangan dari Presiden Jokowi untuk mengikuti upacara HUT RI di IKN. Aaliyah dan Thariq tampak serasi mengenakan busana adat bernuasa cokelat.

Jika Aaliyah Massaid mengenakan kebaya kutubaru yang dipercantik dengan beads, sang suami memilih beskap dengan warna cokelat lebih gelap. Adapun untuk bawahannya mereka kompak memakai songket.

Penampilan Aaliyah Massaid menuai sanjungan dari para penggemarnya. "Ngerti ga sih, dia pake baju yang sederhana tapi keliatannya mewah dan elegan gitu lohh," kata netizen. "Aal apapun yg kamu pakek tetap keliatan mahal dan cantik," sahut yang lain.

Baca Juga: Pakai Baju Adat Papua, Gibran Temani Ma'ruf Amin Upacara HUT RI di Jakarta

Di balik penampilan Aaliyah Massaid yang menawan, nyatanya terdapat sederet fakta menarik berikut ini.

1. Kebaya cantik

Aaliyah Massaid dan Thariq  (Instagram/@aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid dan Thariq (Instagram/@aaliyah.massaid)

Rupanya busana yang dipakai Aaliyah Massaid saat hadir di IKN merupakan rancangan desainer Anji Asmara. Perancang ini menjadi salah satu andalan Aaliyah.

Bahkan, Aaliyah Massaid juga menggunakan busana rancangan Anji Asmara saat acara Siraman jelang pernikahannya pada Juli 2024 lalu.

2. MUA lokal

Baca Juga: Kini Diundang ke IKN, Ingat Lagi Momen Aaliyah Massaid Kibarkan Merah Putih di Bawah Air

Penampilan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ikut upacara HUT RI di IKN. [Instagram/@aaliyah.massaid]Penampilan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ikut upacara HUT RI di IKN. [Instagram/@aaliyah.massaid]

Untuk dandanan, Aaliyah Massaid mempercayakannya kepada makeup artist (MUA) @vitasym.makeup yang dikenal sebagai perias wajah di area Makassar dan Balikpapan.

Lewat media sosial, sang MUA merasa senang bisa merias Aaliyah Massaid. "Makasii kak Aaliyah udah percayain aku untuk makeup hari ini," tulisnya.

3. Gaya rambut simpel

MUA Aaliyah Massaid untuk acara HUT RI di IKN. [Instagram]MUA Aaliyah Massaid untuk acara HUT RI di IKN. [Instagram]

Untuk melengkapi penampilannya, Aaliyah Massaid juga mengandalkan penata rambut dari Balikpapan. Aaliyah Massaid meminta rambutnya disanggul simpel saat upacara HUT RI.

"Chyntaaaa banget kalo dapat client yang req sleek middle bun," tulis @hairdomakeupbyvieny.

Menariknya sang penata rambut juga sempat dipercaya untuk mendandani ibunda Aaliyah, Reza Artamevia tahun lalu.

"Lucky me, Oct 2023 hairdo teh @rezaartameviaofficial. Sekarang Aug 24 hairdoin si cantikkk @aaliyah.massaid," tulisnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dipuji #elegan #fakta #balik #penampilan #aaliyah #massaid #saat #hadiri #upacara

KOMENTAR