Sempat Dimarahi Akibat Masalah Kecil, Perlakuan Thariq Halilintar ke Aaliyah Massaid Kini Disorot
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)
15:06
14 Agustus 2024

Sempat Dimarahi Akibat Masalah Kecil, Perlakuan Thariq Halilintar ke Aaliyah Massaid Kini Disorot

Tindak-tanduk Aaliyah Massaid selama bulan madu dengan Thariq Halilintar tak pernah lepas dari sorotan warganet. Tak terkecuali momen saat menantu Geni Faruk itu menegur Thariq hanya karena masalah kecil.

Dilihat di unggahan akun TikTok @/horebrily, Thariq sempat menceritakan kekesalan Aaliyah hanya karena sang suami lupa tidak melepas price tag alias label harga dari topi kembar yang mereka beli di San Gimignano, Italia.

"Guys, tadi aku lupa nggak buka tag-nya, terus dia kesel," kata Thariq, dikutip pada Rabu (14/8/2024).

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

"Ya kesel lah," balas Aaliyah dan tetap menunjukkan ekspresi kesal sambil membolak-balikkan menu sekalipun sang suami terus merekamnya.

Baca Juga: Perdana Dirias Bubah Alfian, Sikap Geni Faruk Tuai Sorotan

"Sayang, kalau kamu kesel, kamu mukanya merah," ujar Thariq lagi tetapi tampak tak diindahkan oleh Aaliyah.

Interaksi Thariq dan Aaliyah ini pun memicu beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang heran melihat Aaliyah sampai merasa sekesal itu hanya karena masalah kecil seperti label harga.

Namun meskipun sempat kena marah hanya karena perkara sepele, nyatanya perlakuan Thariq kepada Aaliyah tetap semanis sebelumnya. Hal inilah yang tergambar di video unggahan akun TikTok @/doremystory.

Layaknya pasangan suami istri harmonis, Aaliyah dan Thariq tampak kompak dengan balutan baju berwarna krem. Keduanya tampak tengah menikmati suasana indah di pinggir perairan luas.

Lalu tiba-tiba angin terlihat bertiup kencang dan Thariq dengan sigap berdiri untuk memegangi payung yang menaungi mereka. Tentu saja Thariq bermaksud melindungi Aaliyah dari kemungkinan kejatuhan payung yang goyah akibat kencangnya angin tersebut.

Baca Juga: Bayaran Thariq Halilintar dari Instagram Tembus 3 Digit? Pantas Gercep Cari Endorse usai Bulan Madu

"Bisa-bisanya dia kepikiran (megangin payung). Guys, kayaknya mau ada badai deh," tutur Aaliyah lalu memuji kesigapan Thariq dalam melindunginya. "Suamiku pahlawanku, guys."

Momen manis inilah yang kemudian membuat warganet ikut terenyuh.

"Pantes banyak yang gagal move on," komentar warganet melihat kepekaan Thariq terhadap pasangannya. "Kalian sadar ga sih aal sering banget muji suaminya. istri solehah," tulis warganet lain.

"Aah jarang banget ada cowo yang sepeka ini, beruntung banget kamu aal Thoriq sayang banget sama kamu, bahagia terus Lovebird, pokoknya harus bahagia terusss," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sempat #dimarahi #akibat #masalah #kecil #perlakuan #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #kini #disorot

KOMENTAR