Ini Deretan Sentilan Psikolog Lita Gading untuk Keluarga Gen Halilintar, Atta Bukan Satu-satunya
Psikolog Lita Gading. (YouTube/Dr. Lita Gading)
15:00
14 Agustus 2024

Ini Deretan Sentilan Psikolog Lita Gading untuk Keluarga Gen Halilintar, Atta Bukan Satu-satunya

Psikolog Lita Gading ternyata turut mengikuti seluk-beluk mengenai keluaga Gen Halilintar, terutama seputar kontroversinya.

Dalam beberapa kesempatan, psikolog cantik itu ikut angkat suara mengenai sepak terjang Gen Halilintar di dunia hiburan Indonesia.

Tentunya, ia mengomentari hal tersebut dari sudut pandang psikologi, disiplin ilmu yang digelutinya selama ini.

Lantas seperti apa komentar-komentar psikolog Lita Gading mengenai kontroversi yang dibuat Gen Halilintar? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Pulang Bulan Madu, Aaliyah Massaid Gercep Lakukan Ini: Kangen Banget

Sentil Geni Faruk

Geni Faruk. (Instagram/genifaruk)Geni Faruk. (Instagram/genifaruk)

Geni Faruk sudah beberapa kali menjadi perhatian publik. Yang sempat cukup ramai adalah ketika ia menyatakan putranya, Thariq Halilintar, telah mendapatkan gelar haji sejak usia 2 bulan.

Namun jauh sebelum itu, ibu Gen Halilintar juga sudah beberapa kali melontarkan pernyataan kontroversial. Salah satunya ketika ia mengungkapkan kriteria calon menantu idamannya secara langsung, di sebuah acara televisi.

Momen itu terjadi ketika Thariq baru saja putus dengan Fujianti Utami. Hal itu membuat seakan-akan pernyataan Geni Faruk itu seakan-akan menyindir sosok Fuji.

Setelah pernyataan itu tersebar luas, Psikolog Lita Gading angkat bicara melalui akun media sosialnya. Menurutnya, sah-sah saja jika Geni Faruk memiliki kriteria calon menantu idaman.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kerap Curhat Sedih Gegara Difitnah, Ashanty: Kakak Sekarang Lebih Sensitif

Namun menurut dia, tidak etis jika hal itu diungkapkan secara terang-terangan di sebuah acara TV nasional dan ditonton banyak orang.

"Menurut saya tidak elok dan tidak elegan kalau disampaikan di muka umum dan di media, apalagi ini di TV nasional," ucapnya.

Selain itu, lanjut Lita Gading, pernyataan Geni Faruk itu bisa menyinggung pihak lain, terlebih kondisiny saat itu Thariq baru saja putus dengan Fuji.

Sentil Thariq Halilintar

Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Masih terkait dengan hubungan Thariq dan Fuji, Lita Gading juga sempat angkat bicara ketika muncul kabar Fuji tak bertegur sapa dengan Thariq dan Geni Garuk di acara pesta ulang tahun Ashanty.

Melalui akun TikTok pribadinya, Lita Gading menyatakan kalau Fuji tak perlu ambil pusing mengenai kelakuan Thariq dan keluarga. Menurutnya, Fuji seharusnya bersyukur karena telah ditunjukkan sifat asli Thariq dan keluarga Gen Halilintar.

"Kamu seharusnya berterima kasih kepada Tuhan. Sebelum kamu melanjutkan hubungan kamu lebih jauh, ditunjukan oleh Tuhan siapa dia sebenarnya," kata Lita Gading.

Lita Gading juga meminta Fuji untuk tetap tenang dan menjalani hidup seperti biasa, sebab menurutnya, masih banyak laki-laki lain yang lebih baik daripada Thariq Halilintar.

Sentil Atta Halilintar

Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Yang terbaru, Lita Gading menyentil Atta Halilihtar. Kakak Thariq Halilintar itu kena sentil gara-gara mengungkit masalah mendiang Vanessa Angel, yang notabene kakak ipar Fuji.

Dalamunggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (12/8/2024), Lita Gading mempertanyakan tujuan Atta kembali mengungkit masalah ini.

Ia menyayangkan sikap Atta yang kembali mengungkit masalah Vanessa Angel. Terlebih sekarang suami Aurel Hermansyah itu merupakan publik figur yang memiliki banyak pengikut.

"Kamu itu seseorang yang punya banyak followers lho, banyak dicintai kamu itu. Kenapa mesti harus mengungkit-ungkit masalah yang lalu, apalagi ini sudah almarhum," terang Lita Gading.

Tak hanya itu, Lita Gading secara blak-blakan menyebut perbuatan Atta Halilintar merupakan sikap yang kekanak-kanakan.

"Niat kamu mungkin baik, tapi tidak ada baiknya menceritakan orang yang sudah almarhum itu aja yang harus digarisbawahi," lanjutnya.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #deretan #sentilan #psikolog #lita #gading #untuk #keluarga #halilintar #atta #bukan #satu #satunya

KOMENTAR