Sarwendah Ingin Bahagiakan Diri Sendiri, Cuek Dihujat Warganet karena Wajahnya Bengkak Usai Oplas
Sarwendah mengaku melakukan operasi plastik karena ingin terlihat awet muda, rela wajah bengkak hingga menahan sakit. Ia pun cuek. 
10:55
12 Agustus 2024

Sarwendah Ingin Bahagiakan Diri Sendiri, Cuek Dihujat Warganet karena Wajahnya Bengkak Usai Oplas

- Penyanyi Sarwendah dihujat Warganet setelah menjalani operasi plastik (oplas) wajahnya, di Korea Selatan belum lama ini.

Pasalnya, Sarwendah mengunggah foto wajahnya di instagram yang terlihat bengkak-bengkak usai menjalani tindakan oplas.

Sarwendah buka suara dirinya mengakui saat mengunggah wajahnya yang bengkak-bengkak itu dalam keadaan tidak sadar.

"Aku mau terlihat apa adanya. Jadi setelah oplas, ya aku posting di Instagram. Padahal dalam kondisi engga sadar," kata Sarwendah ketika ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (11/8/2024).

"Pas udah sadar, gila ya muka gua bengkak bengkak gini," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Wenda itu pun cuek mengenai Warganet yang menghujat wajahnya setelah menjalani oplas. Ia mengaku ingin memuaskan diri sendiri.

"Konsep aku hidup sehat, olahraga, sesekali selama ini aku ikutin orang terus. Boleh gak sekali kali bahagiain diri sendiri," ucapnya.

"Ya buat aku selama keluarga gak masalah, ya sudah jalanin aja," sambungnya.

Wanita bernama asli Sarwendah Tan menyebut oplas yang dijalani tidak mengubah struktur mukanya, hanya saja menambah lemak di beberapa bagian wajah, yang terlihat tidak bagus dilihat.

"Mata aku udah turun dan celong. Jadi aku operasi memindahkan lemak ke muka. Jadi memang bagian tulang pipi ini udah turun karena usia ya, jadi ditambah lemak," jelas mantan personel Cherrybelle ini.

Istri Ruben Onsu itu mengaku sudah 52 hari menjalani pemulihan setelah oplas wajah. Ia senang prosesnya begitu baik dan tidak mengecewakan.

Sehingga Sarwendah memilih mengacuhkan hujatan Warganet yang mengomentari pedas soal oplas wajahnya.

"Ini baru 52 hari operasi udah bisa nyari duit. Mereka yang menghujat aku emang kasih duit buat aku? Engga kan. Jadi yaudah percaya diri aja," ujar Sarwendah. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #sarwendah #ingin #bahagiakan #diri #sendiri #cuek #dihujat #warganet #karena #wajahnya #bengkak #usai #oplas

KOMENTAR