Pesona Selvi Ananda Bawa Tas Branded di Acara 7 Bulanan Erina Gudono, Gak Kalah dari Puteri Indonesia!
Penampilan Glamour Selvi Ananda (TikTok)
16:44
11 Agustus 2024

Pesona Selvi Ananda Bawa Tas Branded di Acara 7 Bulanan Erina Gudono, Gak Kalah dari Puteri Indonesia!

Kebahagiaan terus mewarnai kehidupan pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Pasalnya Kaesang dan Erina baru-baru ini mengadakan tasyakuran 7 bulan kehamilan, atau berarti sebentar lagi keduanya akan menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Sejumlah public figure besar tampak menjadi tamu di acara tersebut, mulai dari politisi, selebritis, sampai para finalis Puteri Indonesia 2022. Namun di antara lautan tamu tersebut, penampilan Selvi Ananda termasuk yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Seperti dilihat di unggahan akun Instagram Kiky Saputri, istri Gibran Rakabuming Raka itu tampak mengenakan kebaya berwarna kuning lembut yang tampak cantik saat dipadukan dengan selendang oranye.

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi berfoto dengan Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, Giring Ganesha, dan istri di acara tasyakuran 7 bulan kehamilan Erina Gudono. (Instagram/@kikysaputrii)Kiky Saputri dan Muhammad Khairi berfoto dengan Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, Giring Ganesha, dan istri di acara tasyakuran 7 bulan kehamilan Erina Gudono. (Instagram/@kikysaputrii)


Menantu Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi itu kemudian memadukannya dengan kain batik berwarna coklat. Selvi lalu menyempurnakan penampilannya dengan sanggul serta kalung mutiara putih.

Baca Juga: Gelar Tujuh Bulanan di Istana Kepresidenan Bogor, Potret Glamour Erina Gudono Berkebaya Curi Atensi

Dan berfoto juga bersama Wakil Presiden periode 2024-2029 Mas @gibran_rakabuming beserta Mba Selvi dan Mas @giring beserta istri,” tulis Kiky di kolom caption, dikutip pada Minggu (11/8/2024).

Menariknya, Kiky juga sempat membocorkan kesan suaminya, Muhammad Khairi, terhadap perangai Gibran. “Sepanjang jalan suami bilang : ‘Ternyata Mas Gibran orangnya ga sekaku yang ada di media ya, suka bercanda juga trus perhatian banget sama orang lain’,” kata Kiky.

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi di tasyakuran 7 bulan kehamilan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Instagram/@kikysaputrii)Kiky Saputri dan Muhammad Khairi di tasyakuran 7 bulan kehamilan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Instagram/@kikysaputrii)


‘Iya kamu liat sendiri kan, malah aku yang dicengin terus sama beliau. Cuma maklum aja ekspresinya emang datar’,” lanjutnya sambil menambahkan emoji tertawa.

Di unggahan itulah terlihat penampilan Selvi, termasuk saat sang pemenang Putri Solo 2009 membawa sebuah tas mewah. Selvi diduga membawa tas dari rumah mode Christian Dior, tepatnya dari seri Lady Dior Mini Champagne Handbag.

Dilansir dari laman Tinkerlust, tas tangan tersebut dibanderol seharga Rp50,05 juta. Tentu saja ini bukan angka yang kecil untuk ukuran sebuah tas, walaupun Selvi sebenarnya memiliki koleksi tas branded lain yang harganya lebih selangit, salah satunya dari jenama Hermes.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Harga Tas Nagita Slavina vs Selvi Ananda saat Ketemu Didit Prabowo

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pesona #selvi #ananda #bawa #branded #acara #bulanan #erina #gudono #kalah #dari #puteri #indonesia

KOMENTAR