Penampakan Isi Souvenir Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Erina Gudono, Bentuknya Lucu
Potret Erina Gudono Saat Mitoni (Instagram)
09:13
11 Agustus 2024

Penampakan Isi Souvenir Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Erina Gudono, Bentuknya Lucu

Kaesang dan Erina Gudono membagikan souvenir untuk tamu undangan di acara Tasyakuran 7 Bulanan dan Tingkeban yang digelar di Istana Keprisidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2024).

Pasangan itu mengundang sejumlah kolega termasuk rekan artis dan finalis Puteri Indonesia rekan seangkatan Erina Gudono. Acara mitoni kehamilan menantu Jokowi tersebut mengusung adat Jawa.

Si empunya acara hingga tamu undangan terlihat mengenakan kebaya yang dipadukan dengan kain batik. Bukan hanya acara dan busana yang menarik perhatian, souvenir yang diberikan untuk tamu tak kalah menggelitik.

Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikan ulang oleh Erina Gudono di Instagram. Sejumlah tamu memperlihatkan foto souvenir yang dibawa dari acara 7 bulanan Putri Indonesia-DIY 2022 itu.

Baca Juga: Cara Daftar Kuliah S2 di University of Pennsylvania Ala Erina Gudono, Lengkap Bocoran Biayanya

Setiap tamu mendapatkan souvenir itu pouch cantik bernuansa pink-putih. Adapun isi dari pouch itu cukup beragam. Mulai dari dompet kecil berbentuk kotak mirip tempat mukena, peralatan mandi berupa sabun cair dalam botol dan bath salt, lalu ada dua kue kering berbentuk bayi dan botol susu kecil.

Souvenir acara Tasyakuran 7 Bulan kehamilan dan Tingkeban Erina Gudono. [Instagram/@erinagudono]Souvenir acara Tasyakuran 7 Bulan kehamilan dan Tingkeban Erina Gudono. [Instagram/@erinagudono]

"Tasyakuran 7 bulanan & Tingkeban @/erinagudono. Insyaallah lancar sampai lahiran dan sehat-sehat semuanya. Amiiin," tulis akun @/nesyafebrianne.

Erina Gudono lantas membocorkan bila souvenir untuk acara 7 bulan dan Tingkeban calon buah hatinya dipesan di salah toko hampers premium.

"Hasil searching IG nemu vendor lucu @/vanillahampers dan bisa menuruti kemauan macam-macam bumil," tulis istri Kaesang tersebut.

Potret Erina Gudono Saat Mitoni (Instagram)Potret Erina Gudono Saat Mitoni (Instagram)

Dengan beragam macam isinya, ditaksir untuk satu pouch souvenir yang diberikan kepada tamu seharga ratusan ribu rupiah. Souvenir ini berbeda dengan saat acara 4 bulanan kehamilan Erina yakni totebag mirip tas branded dan sajadah.

Baca Juga: Intip Biaya Erina Gudono Bisa Keterima di 4 Kampus Top Dunia: Cuma Modal 5 Kali UMR Jakarta, Begini Tipsnya!

Melihat usia kehamilannya, Erina Gudono diperkirakan akan melahirkan sekitar bulan Oktober 2024 mendatang.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #penampakan #souvenir #tasyakuran #bulan #kehamilan #erina #gudono #bentuknya #lucu

KOMENTAR