Al El Dul Sudah Punya Gandengan, Ternyata Begini Kriteria Calon Mantu Idaman Maia Estianty
Momen Liburan Al El Dul ke Bali (Instagram/@maiaestiantyreal)
14:27
8 Agustus 2024

Al El Dul Sudah Punya Gandengan, Ternyata Begini Kriteria Calon Mantu Idaman Maia Estianty

Maia Estianty blak-blakan mengenai kriteria calon menantu idaman menyusul kisah asmara yang dijalin Al El Dul. Saat ini tiga putra Maia telah memiliki kekasih.

Bahkan Maia Estianty digadang-gadang segara punya menantu karena di antara Al El Dul sudah ada yang siap menikah.

Putra pertama Maia, Al Ghazali sudah lama berpacaran dengan Alyssa Daguise. Sementara itu, El Rumi sedang kasmaran dengan Syifa Hadju.

Adapun Dul Jaelani memiliki kekasih yang juga berasal dari dunia hiburan Tanah Air, Tissa Biani. Maia mengaku setiap anaknya memiliki karakter yang berbeda-beda, sehingga dirinya menyerahkan semua keputusan kepada mereka soal pendamping hidup.

Baca Juga: Tawa Marsha Aruan Usai Maia Estianty Minta Pacar Baru El Rumi Jangan Cemburu: Kita Bener-bener...

Potret kompak Al El Dul dari dulu sampai sekarang (Instagam/@alghazali7)Potret kompak Al El Dul dari dulu sampai sekarang (Instagam/@alghazali7)

"Masing-masing anak kan karakternya beda-beda. Jadi aku gak bisa menentukan karakter (menantu) seperti apa," ujarnya di YouTube dr Richard Lee MARS dikutip Kamis (8/8/2024).

Namun jika diberi kesempatan ikut memilih, mantan istri Ahmad Dhani itu berharap calon menantunya memiliki sifat yang baik.

Kolase Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani. [Instagram]Kolase Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani. [Instagram]

"Yang pasti aku penginnya mereka mengenal Tuhan. Mereka adalah pekerja keras kayak eike ya nek. Terus mereka mandiri juga, yang pasti baik," bebernya.

Lebih lanjut, Maia mengaku ikut bahagia jika Al El Dul bahagia. Tapi, dia selalu berpesan agar ketiga putranya itu tak menyakiti hati perempuan dan setia dengan pasangan.

"Gue senang aja kalau anak-anak gue happy. Perjalanannya memang macam-macam anak-anak," kata ibu tiga anak itu.

Baca Juga: Beda Respons Maia Estianty ke Syifa Hadju dan Marsha Aruan: Singgung Perbedaan Agama

"Cuma gue selalu bilang sama anak-anak, pokoknya jangan nyakitin hari perempuan gitu. Dan gue selalu ngomong jangan menduakan. Kalau misal ada satu terus ada satu lagi, putusin satu. Terserah mau bilang apa, putusin jangan duain," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sudah #punya #gandengan #ternyata #begini #kriteria #calon #mantu #idaman #maia #estianty

KOMENTAR