Atta Halilintar Ajak Ameena dan Azura Seru-seruan di Mal saat Aurel Sibuk Kerja, Auto Dipuji Papa Idaman
Atta Halilintar bersama Ameena dan Azura. (Instagram)
16:35
5 Agustus 2024

Atta Halilintar Ajak Ameena dan Azura Seru-seruan di Mal saat Aurel Sibuk Kerja, Auto Dipuji Papa Idaman

Atta Halilintar belum lama ini membagikan momen mengasuh kedua buah hatinya, Ameena dan Azura tanpa sang istri tercinta, Aurel Hermansyah.

Pada foto yang ia bagikan di Instagram pada Minggu (4/8) itu, diketahui Aurel tengah berada di Jawa Timur untuk memeriahkan acara Jember Fashion Carnaval (JFC) 2024.

Karena itu, giliran Atta yang menjaga kedua anaknya saat sang istri ada urusan pekerjaan di luar kota. "Weekend = Daddy Time. Doain mama lagi kerja di jember," tulis Atta pada caption.

Terlihat kakak Thariq Halilintar itu mengajak kedua putrinya untuk berjalan-jalan di sebuah mal. Mereka bertiga pun tampil matching dengan busana bernuansa putih.

Baca Juga: Masa Lalu Diungkit, Aurel Hermansyah Curhat Pilu: Kenapa pada Jahat Banget

Dari foto-foto tersebut, merekam keseruan Atta bercengkerama dengan kedua putrinya di area permainan. Ia dengan sabar menuruti keinginan putrinya yang ingin mencoba berbagai hal, mulai dari naik kereta, jump space, claw machine, dan lainnya.

Atta Halilintar bersama Ameena dan Azura. (Instagram)Atta Halilintar bersama Ameena dan Azura. (Instagram)

Terlihat dalam video singkat yang dibagikan, Atta sendiri nampak jadi terhanyut dan asyik mencoba claw machine. Karena setelah beberapa percobaan, ia berhasil mendapatkan sebuah mainan berbentuk hati.

Di sisi lain, Ameena dan Azura nampak menikmati momen bersama sang ayah. Terlihat keduanya tak rewel selama bermain, bahkan ketika ada beberapa pengunjung mal yang meminta foto bersama.

Potret Atta Halilintar yang menghabiskan waktu bersama kedua anaknya mendapat banyak apresiasi dari para netizen. Tak sedikit yang memuji Atta sebagai suami dan papa idaman.

"Masya Allah suami dn papa idaman banget," puji salah satu netizen.

Baca Juga: Pemandangan Langka! Geni Faruk Naik Mobil Murah: Harga Cuma 60 Jutaan, Pakai Tenaga Matahari?

"MasyaAllah Papa siaga," tambah yang lain.

"MasyaAllah Tabarakallah, papa's day out with his lovely daughter," sahut yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #atta #halilintar #ajak #ameena #azura #seru #seruan #saat #aurel #sibuk #kerja #auto #dipuji #papa #idaman

KOMENTAR