Biodata dan Potret Dinda Safay, Jadi Kontroversi Gegara Dituding Jual Tas Mewah KW
Ilustrasi biodata dan potret Dinda Safay (Instagram/dindasafay)
10:38
31 Juli 2024

Biodata dan Potret Dinda Safay, Jadi Kontroversi Gegara Dituding Jual Tas Mewah KW

Biodata dan potret Dinda Safay banyak dicari usai dirinya dituding menjual tas mewah KW. Dinda membantah dan mengatakan bahwa tas yang ia jual bukan tas KW. Ia bahkan menolak untuk mengembalikan uang kepada pembelinya.

Sebelumnya, nama Dinda juga sempat ramai jadi perbincangan karena  membagikan tips cara buat hand sanitizer dengan bahan yang tidak sesuai standar WHO pada masa pandemi Covid-19 tahun 2020. Bahkan Ia juga pernah mencampurkan antiseptik ke humidifier.

Seiring ramainya pemberitaan tentang Dinda Safay yang dituduh jual tas mewah KW, simak juga biodata dan potret Dinda Safay yang membuat banyak orang penasaran.

Biodata dan Potret Dinda Safay

Baca Juga: Seram! Dinda Safay Ngaku Dapat Kiriman Santet Setelah Viral Kasus Ken Admiral: Ada Jeruk Purut Hingga Jarum

Dinda Safay (instagram/dindasafay)Dinda Safay (instagram/dindasafay)

Dinda Safay atau yang memiliki nama lengkap Dinda Shafa Yana ini merupakan selebgram dari Medan yang lahir pada 9 April 2000 di Jakarta. Namanya mulai dikenal sejak tahun 2014 usai Ia aktif sebagai konten kreator YouTube.

Melalui konten YouTubenya, Ia sering membagikan berbagai tips kecantikan dari mulai makeup, skincare, dan tips diet. Selain itu, ia juga membagikan konten traveling dan konten-konten hiburan lainnya.

Selain aktif sebagai kreator konten, Dinda Safay aktif dalam dunia bisnis. Ia diketahui memiliki bisnis yang bergerak di bidang kecantikan. Adapun nama bisnis kecantikannya yaitu Beauty by DS. Dinda juga diketahui memiliki hotel dengan nama Zsuites Hotel.

Namun konten Dinda Safay juga pernah menuai sejumlah kontroversi. Adapun salah satu kontroversinya seperti yang telah disebutkan di atas, yakni pada tahun 2020 ia membagikan tips cara buat hand sanitizer dengan bahan tidak sesuai standar WHO.

Konten tersebut langsung menuai kritikan dari warganet, terlebih lagi jika melihat latar belakang Dinda yang bukan dari kalangan medis. Tips yang dibagikan Dinda dinilai dapat membahayakan karena ada kandungan yang dinilai fatal kalau terhirup.

Baca Juga: Keponakan Dinda Safay Masih Trauma karena Saksikan Penganiayaan Ken Admiral, Cara Atasinya Gimana?

Berikut ini biodata Dinda Safay dari mulai agama, profesi, hingga nama akun media sosialnya.

Nama panggung: Dinda Safay

Nama Lengkap: Dinda Shafa Yana

Tempat/Tanggal Lahir: Jakarta, 9 April 2000

Agama: Islam

Profesi: Selebgram, YouTuber, Pebisnis

Instagram: @/dindasafay

YouTube: Dinda Shafay

Saudara: Ken Admiral (Adik), Adam Favia (Kakak)

Demikian ulasan mengenai biodata dan potret Dinda Safay yang baru-baru ini sedang jadi perbincangan usai dituding jual tas mewah KW.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Vania Rossa

Tag:  #biodata #potret #dinda #safay #jadi #kontroversi #gegara #dituding #jual #mewah

KOMENTAR