Fuji dan Azizah Salsha Posting Foto Sama usai Diisukan Bertengkar, Warganet: Mereka Itu ...
Fuji dan Azizah Salsha (Instagram/fuji_an)
14:50
30 Juli 2024

Fuji dan Azizah Salsha Posting Foto Sama usai Diisukan Bertengkar, Warganet: Mereka Itu ...

Persahabatan Fuji dan Azizah Salsha sempat diterpa isu kurang sedap. Hubungan keduanya dirumorkan merenggang karena Azizah Salsha menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid.

Namun, kini rumor tersebut seolah terbantahkan. Pasalnya, Fuji dan Azizah belum lama ini terpantau mengunggah foto makanan yang sama di Instagram Story masing-masing.

Dilihat dari unggahan akun TikTok @/ixzyyxy_, tampak kolase Instagram Story Fuji dan Azizah ketika mengunggah foto makanan olahan kepiting raja alaska yang kini sedang viral.

"Yang kemarin bilang Zize dan Fuji bertengkar? Orang dia fine-fine aja," begitu bunyi keterangan yang ada dalam unggahan, dikutip pada Selasa (30/7/2024).

Baca Juga: Momen Langka Fuji dan Aaliyah Massaid di Acara yang Sama Pakai Tas Kembaran: Jangan-Jangan Emang Sehati

Potret Fuji dan Azizah posting makanan yang sama di Instagrram Story (TikTok/ixzyyxy_)Potret Fuji dan Azizah posting makanan yang sama di Instagrram Story (TikTok/ixzyyxy_)

Melihat unggahan Fuji dan Azizah, warganet turut menilai jika memang hubungan persahabatan dua selebgram itu baik-baik saja. Hanya saja para netizen sendiri yang membuat keributan.

"Yang konflik mah netizen. Si Fuji, Thariq, Aal juga baik-baik aja," kata warganet.

"Yang lagi e nggak baik-baik aja netizen. Pengin lihat mereka berantem," timpal warganet.

"Mereka itu semuanya baik-baik aja. Netizen aja yang bikin riweh," imbuh warganet.

"Haters Fuji emang suka adu domba. Biar Fuji dibenci sealam semesta. Padahal Zize dan Fuji baik-baik aja," tambah warganet.

Baca Juga: Tabiat 'Red Flag' Rizky Nazar ke Syifa Hadju, Pantas Sat Set Move On dengan El Rumi?

"Haha mereka mah enggak ada apa-apa, masih temenan lo. Tenis dari kemarin juga barengan, karaokean bareng Arhan, Irzan, Fuji, dkk," komentar warganet lainnya lagi.

Bridesmaid Aaliyah Massaid termasuk Yuki Kato, Azizah Salsha, Mahalini, Alyssa Daguise, Amel Carla. (Instagram/@aaliyah.massaid)Bridesmaid Aaliyah Massaid termasuk Yuki Kato, Azizah Salsha, Mahalini, Alyssa Daguise, Amel Carla. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Sebagai informasi, Azizah Salsha didapuk menjadi salatu satu bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang digelar pada Jumat (26/7/2024).

Lantaran istri Pratama Arhan ini menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid, banyak netizen yang menilai jika Azizah Salsha tak menghargai Fuji sebagai sahabat.

Tak sedikit netizen yang berspekulasi bila persahabatan Fuji dan Azizah Salsha merenggang akibat putri Andre Rosiade tersebut menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #fuji #azizah #salsha #posting #foto #sama #usai #diisukan #bertengkar #warganet #mereka

KOMENTAR