Ahli Tradisional Adat Jawa soal Aaliyah Massaid Disebut Tak Manglingi di Acara Pernikahan: Aura Itu
Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri (Instagram/thariqhalilintar)
15:32
28 Juli 2024

Ahli Tradisional Adat Jawa soal Aaliyah Massaid Disebut Tak Manglingi di Acara Pernikahan: Aura Itu

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri usai melangsungkan akad nikah pada Jumat (26/7/2024) di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digelar secara megah dengan mengusung konsep adat Jawa. Pasutri itu telihat begitu serasi dengan pakaian pernikahan adat Jawa bernuansa putih.

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, masih ada saja netizen yang berkomentar miring. Terutama soal dandanan Aaliyah Massaid yang dinilai kurang manglingi.

Potret pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat (26/7/2024)Potret pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat (26/7/2024)

Terkait dengan masalah ini, ahli tradisional adat Jawa bernama Yayuk memiliki penilaian tersendiri. Ia menilai jika Aaliyah Massaid tampil begitu cantik di hari pernikahan.

Baca Juga: Serasi Tapi Modelnya Berbeda, Fakta Menarik Busana Putri Gen Halilintar di Resepsi Aaliyah-Thariq

Pernyataan ini disampaikan Yayuk ketika menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang tayang di kanal YouTube TRANSTV OFFICIAL belum lama ini.

“Menurut Ibu Yayuk, make up Aaliyah manglingi gak?” tanya Feni Rose.

“Iya cantik,” jawab Yayuk.

Yayuk juga mengujarkan bila setiap orang memiliki referensi yang berbeda-beda untuk make up di hari pernikahan. Ada yang ingin dandanan soft, tapi ada juga yang ingin riasan bold.

“Di zaman sekarang itu untuk siapa yang make up-in kita itu kan selera ya. Mau yang agak soft, mau agak bold, atau mau yang cetar itu kan kembali ke selera,” terang Yayuk.

Baca Juga: Menaksir Harga Suvenir Pernikahan Aaliyah dan Thariq, Hasil Endorse Semua?

“Aura itu siapa yang melihat. Cantik itu relatif kalau menurut saya pribadi ya. Kebanyakan orang-orang ya manglingi, imbuhnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ahli #tradisional #adat #jawa #soal #aaliyah #massaid #disebut #manglingi #acara #pernikahan #aura

KOMENTAR