Kebaya Unik Mahalini saat Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid Curi Fokus: Tren Baru Lagi Nih
Mahalini (instagram/@mahaliniraharja)
13:27
27 Juli 2024

Kebaya Unik Mahalini saat Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid Curi Fokus: Tren Baru Lagi Nih

Kehadiran bridesmaid dalam pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tak luput dari sorotan. Terlebih, bridesmaid Aaliyah terdiri dari artis-artis cantik yang dikenal memiliki selera mode menawan. Salah satunya adalah Mahalini.

Aaliyah Massaid memang diketahui cukup lama bersahabat dengan Mahalini. Tak heran kalau Mahalini didapuk sebagai salah satu bridesmaid Aaliyah saat menikah pada Jumat (26/7/2024).

Mahalini terlihat hadir dalam akad nikah Aaliyah dan Thariq Halilintar pada Jumat pagi. Pelantun "Sial" itu kemudian melanjutkan tugasnya sebagai bridesmaid dalam acara resepsi yang digelar malam hari.

Dalam kesempatan itu, Mahalini tampil cantik mengenakan kebaya yang dibuat dari kain seragam pilihan Aaliyah. Dari dua kebaya yang dipakai Mahalini, satu di antaranya sukses mencuri fokus. Kebaya itu dipakai saat resepsi Aaliyah.

Baca Juga: Unboxing Souvenir Pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar, Ada Parfum Mahal hingga Tas Lokal

Kebaya unik Mahalini di nikahan Aaliyah Massaid. (Instagram/askyfebrianti)Kebaya unik Mahalini di nikahan Aaliyah Massaid. (Instagram/askyfebrianti)

Mahalini dan bridesmaid lain mendapat seragam kebaya warna hijau untuk acara resepsi pada Jumat malam. Kain kebaya itu dipadukan dengan songket warna senada yang terlihat sangat mewah.

Alih-alih memakai model biasa, kebaya Mahalini dibuat dengan desain yang cukup unik oleh desainer Asky Febrianti. Baju Mahalini dirancang dengan model utama berbentuk kemben dengan bros emas di bagian depan.

Jika diperhatikan lebih lanjut, bagian kemben di kebaya Mahalini dipadukan dengan kain tile warna kulit di bagian dada atas. Tak lupa ada juga detail belt yang matching dengan warna kebayanya.

Penampakan kebaya unik Mahalini sebagai bridesmaid Aaliyah sukses mencuri perhatian netizen di laman Instagram Asky Febrianti. Mereka ramai memuji model kebaya Mahalini yang beda dari lainnya.

"Kebayanya hasilnya cakep banget. Mahalini juga cantik banget," tulis netizen. "Jadi trend baru lagi ini nih kebayanya kak Asky yang dipake Mahalini. Sebelumnya pas baju lamaran Lini trending banget. Apapun yang dipake Lini pasti trending," celetuk netizen lagi.

Baca Juga: Ingin Segera Nikah? Begini Momen Al Ghazali dan Alyssa Daguise Curi Melati dari Sanggul Aaliyah Massaid

"Keren banget kebayanya. Itu ciri khas Mahalini banget," kata netizen. "Kebayanya unik sekali," tulis yang lain. "Kebaya Lini anti-mainstream memang," puji netizen. "Selalu suka gebrakan desain yang dipakai Lini. Keren banget (emoji menangis)," komentar yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kebaya #unik #mahalini #saat #jadi #bridesmaid #aaliyah #massaid #curi #fokus #tren #baru #lagi

KOMENTAR