Banjir Visual Tampan dan Cantik, Ini 5 Potret Bridesmaid dan Groomsmen Thariq-Aaliyah: Memukau Pakai Busana Adat Jawa
Bridesmaid dan Groomsmen Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (YouTube)
12:39
26 Juli 2024

Banjir Visual Tampan dan Cantik, Ini 5 Potret Bridesmaid dan Groomsmen Thariq-Aaliyah: Memukau Pakai Busana Adat Jawa

Akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjalan lancar dan khidmat hari ini, Jumat (26/7/2024) di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta. Pernikahan keduanya terlihat mengusung adat Jawa yang kental.

Selain mempelai pengantin yang mengenakan kebaya dan beskap Jawa, deretan bridesmaid dan groomsmen dalam pernikahan ini juga mendapatkan sorotan. Usai beberapa potret beredar, tak sedikit netizen yang menuliskan pujian. 

Bagaimana tidak deretan bridesmaid dan groomsmen di hari spesial Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid itu disebut memiliki visual tampan dan cantik. Penampilan mereka juga begitu memukau. Seperti apa potretnya? Berikut yang Suara.com rangkum.

Aaliyah Massaid menugaskan delapan sahabatnya untuk menjadi bridesmaid di hari bahagianya. Mereka adalah Amel Carla, Yuki Kato, Azizah Salsha, Pinka Hapsari, Annisa Ica, Septining Tyas dan Alyssa Daguise.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengundang Presiden ke Pernikahan? Jokowi Jadi Saksi Akad Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah

Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)

Mereka hadir dengan gaya yang anggun dalam balutan kebaya berwarna cokelat dengan berbagai model dan memadukannya dengan kain batik berwarna cokelat.

Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (YouTube)Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (YouTube)

Sementara Groomsmen yang hadir terdiri dari sahabat Thariq Halilintar maupun Aaliyah Massaid. Mereka ialah Al Ghazali, El Rumi, Harris Vriza, Irzan Faiq, Aqsa Aswar, Iwan Indraprasto, Ranggaz Laksmana, hingga Sangun Ragahdo.

Groomsmen Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)Groomsmen Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)

Dalam potretnya, para pria tampan ini tampil berbeda mengenakan beskap Jawa dengan kain batik cokelat dan blangkon. Mereka tampak terlihat bahagia dengan pernikahan tersebut hingga meramaikannya dengan cara yang seru.

Bridesmaid dan Groomsmen Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)Bridesmaid dan Groomsmen Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)

Dengan penampilannya yang memukau Bridesmaid dan groomsmen pun mendapatkan perhatian dari para netizen. Tak sedikit yang memuji mereka memiliki visual luar biasa. 

Bridesmaid dan Groomsmen Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (YouTube)Bridesmaid dan Groomsmen Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (YouTube)

Baca Juga: Menikah dengan Adat Jawa, Aaliyah Massaid Ternyata Keturunan Keraton

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #banjir #visual #tampan #cantik #potret #bridesmaid #groomsmen #thariq #aaliyah #memukau #pakai #busana #adat #jawa

KOMENTAR