Perkiraan Biaya Face Lift Dian Nitami di Korea Selatan, Tembus Ratusan Juta?
Potret Dian Nitami setelah oplas. (Instagram/@bu_deedee)
18:40
23 Juli 2024

Perkiraan Biaya Face Lift Dian Nitami di Korea Selatan, Tembus Ratusan Juta?

Aktris Dian Nitami baru saja memamerkan hasil face lift yang ia jalani pada awal Juli 2024 kemarin. Meski masih tahap pemulihan, terlihat kini wajahnya jadi tampak lebih muda serta glowing.

"3 minggu pasca operasi. Masih ada bengkak dikit dan memar-memar tipis di sekitar mata tapi overall semuanya udah aman siih, udah ok," tulis Dian Nitami, dikutip Selasa (23/7).

Wanita berusia 53 tahun ini juga mengaku puas dengan hasilnya. Terlebih karena prosedur face lift tidak mengubah karakter asli wajahnya.

"Tapi yg paling memuaskan adalah : I still look at me at the mirror. Sama dengan poto di KTP, cuma agak cakepan dikit deh," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Mau Wajah Aneh Usai Operasi Plastik? Tiru Tips Jitu ala Nikita Mirzani

Diketahui prosedur face lift tersebut ia jalani di Korea Selatan, di sebuah klinik yang terletak di kawasan Gangnam, Seoul.

Prosedur tersebut ia pilih karena ingin mengangkat kulit keriput dan kulit kendur di wajahnya, tanpa mengubah bentuk wajah.

Dalam unggahan sebelumnya, Dian Nitami mengaku telah lama ingin melakukan prosedur kecantikan tersebut. Namun ia baru berani menjalani operasi pada usia 53 tahun.

Lantas, berapa biaya yang dikeluarkan Dian Nitami untuk face lift di Korea Selatan?

Melansir Antara, dalam catatan Korea Tourism Organization (KTO) terdapat 2.385 turis Indonesia yang datang ke Negeri Gingseng untuk keperluan medis pada 2017. Sebesar 35,7 persen di antaranya bertujuan untuk melakukan operasi plastik.

Baca Juga: Move On dari Mantan Suami, Hwang Jung Eum Pacaran dengan Atlet Basket

Operasi plastik yang diminati antara lain implan payudara, rhinoplasty, sedot lemak, operasi kelopak mata serta face lift.

Fakta Dian Nitami Operasi Plastik di Korea Selatan. (Instagram/bu_deedee)Fakta Dian Nitami Operasi Plastik di Korea Selatan. (Instagram/bu_deedee)

Face lift sendiri dilakukan dengan mengencangkan otot dan lapisan lemak pada kulit wajah. Prosedur ini membutuhkan biaya sekitar USD7.000-12.000 atau Rp113 juta hingga Rp194 jutaan.

Penyanyi Denada yang juga melakukan face lift di Korea Selatan pernah membocorkan biaya yang ia keluarkan saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar.

Denada mengaku ia melakukan face lift pada pertengahan 2023. "Waktu itu aku lower facelift 9.000 Dollar AS (sekitar Rp145 juta)," ungkap Denada dalam tayangan Januari 2024 kemarin.

Sehingga dari informasi tersebut, bisa disimpulkan bahwa perkiraan Dian Nitami melakukan face lift di Korea Selatan tembus Rp100 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #perkiraan #biaya #face #lift #dian #nitami #korea #selatan #tembus #ratusan #juta

KOMENTAR