Ikut Dapat Komentar Negatif Jelang Pernikahan Sang Adik, Zahwa Massaid Semprot Netizen yang Suka Nasihati Hidupnya
Prosesi langkahan Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid. [Youtube Thariq Halilintar]
11:58
23 Juli 2024

Ikut Dapat Komentar Negatif Jelang Pernikahan Sang Adik, Zahwa Massaid Semprot Netizen yang Suka Nasihati Hidupnya

Pulang ke Indonesia untuk pernikahan sang adik, Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar, membuat Zahwa Massaid ikut menjadi sorotan netizen. Bahkan, ia kini jadi sasaran baru komentar negatif haters di media sosialnya.

Seperti diketahui, putri sulung Reza Artamevia itu memang memiliki kepribadian yang berbeda dengan sang adik yang terlihat lebih kalem. Berkuliah dan menetap di Amerika Serikat membuat Zahwa Massaid berpikiran lebih bebas.

Postingan media sosialnya juga seringkali mendapatkan sorotan, karena acapkali membagikan potret diri yang cenderung berani dan seksi. Ia bahkan lebih terlihat cuek dengan pendapat orang lain. 

Karenanya ketika menjadi sasaran komentar negatif dari netizen, Zahwa Massaid pun dengan tegas menegurnya. Hal tersebut terlihat di Instagram Story miliknya, pada Senin (22/7/2024).

Baca Juga: Intip Hidangan Saat Siraman Thariq - Aaliyah, Kini Ramai Dicibir: Banyak Abang Gerobakan yang Jual

Postingan Zahwa Massaid (Instagram)Postingan Zahwa Massaid (Instagram)

Setelah menyapa, Zahwa Massaid meminta netizen untuk berhenti mengiriminya nasihat yang tidak pernah ia minta untuk kehidupannya. Wanita 23 tahun tersebut bahkan blak-blakan jika dirinya tidak peduli dengan hal yang disampaikan netizen terhadapnya.

"Saya hanya ingin check in dan meminta Anda untuk tidak mencoba mengirimi saya "nasihat" di DM saya tentang bagaimana saya menjalani hidup. Saya tidak membutuhkannya dan saya tidak peduli," pungkasnya seperti yang Suara.com kutip pada Selasa (23/7/2024).

Lebih lanjut putri sambung Angelina Sondakh itu menyebut jika dirinya sama sekali tidak membutuhkan nasihat tersebut sekalipun itu memiliki maksud baik untuknya. Sebab, kata Zahwa Massaid netizen dan dirinya tidak saling mengenal.

"Saya tahu beberapa dari Anda (tentu saja tidak semua) bermaksud baik, tapi percayalah ketika saya mengatakan saya tidak membutuhkannya! Kamu tidak mengenalku dan aku tidak mengenalmu," tambah dia. 

Zahwa Massaid juga mengatakan jika dirinya adalah orang yang tertutup dan tidak akan berbagi soal hidupnya pada siapapun. Selain itu, putri mendiang Adjie Massaid tersebut juga tidak berencana mengubah apapun dari dirinya hanya untuk memuaskan netizen di luar sana. 

Baca Juga: Calon Kakak Ipar Aaliyah Massaid, Style Sohwa Halilintar saat Acara Pengajian Disorot: Bagusan Seperti Ini

"Saya sangat bahagia dengan keadaan saya dan tidak berencana mengubah satu hal pun untuk memuaskan orang yang tidak saya kenal. Terima kasih banyak!," tutup dia.

Tentu saja teguran Zahwa Massaid ini juga mendapatkan tanggapan beragam di media sosial. Tak sedikit yang menyambut positif, banyak pula yang merasa tak suka akan hal tersebut.

"Mereka lupa kalo Zahwa versi Badas nya," kata @mzj****.

"Andaikan aliyah seberani kakanya.....," ucap @mam*****.

"Kaget ya zahwa di indo ya zahwa orangnya suka ngadu somba iri kalo lihat orang bahagia. maklum orang pasaran," tambah @chi*****.

"Percuma zahwa km jelasin ke mereka pake bhs.inggris karena mreka semua gak ngerti dijelasin pake bhs.indonesia aja mereka gak paham," ungkap @sco*****.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ikut #dapat #komentar #negatif #jelang #pernikahan #sang #adik #zahwa #massaid #semprot #netizen #yang #suka #nasihati #hidupnya

KOMENTAR