Mobil Digadaikan Gunawan Dwi Cahyo, Anak Okie Agustina Lebih Pilih Jadi Anak Pasha Ungu
Kolase potret Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina. (Instagram)
20:39
16 Juli 2024

Mobil Digadaikan Gunawan Dwi Cahyo, Anak Okie Agustina Lebih Pilih Jadi Anak Pasha Ungu

Gunawan Dwi Cahyo kembali berkonflik dengan mantan istrinya, Okie Agustina. Kali ini keduanya berseteru karena Gunawan menggadaikan mobil milik anaknya, Miro Materazzi Gunawan, dengan dalih kebutuhan biaya operasi.

“Memang dari awal saya udah bilang jangan (digadaikan) karena dia butuh uang karena saya nggak mau ke depannya kamu nggak bisa bayar karena ini mobil Miro,” ucap Okie, seperti pada Selasa (16/7/2024).

Dilihat di potongan tayangan Hot Shot, Okie pun membeberkan perkembangan terkini masalah tersebut. Okie menyebut bahwa mobilnya akan dikembalikan terlebih dahulu demi kesehatan psikis Miro.

Potret Ulang Tahun Miro Anak Okie Agustina. (Instagram/okieagustina_)Potret Ulang Tahun Miro Anak Okie Agustina. (Instagram/okieagustina_)


Usut punya usut, Miro merasa sulit untuk menerima mobil yang dijanjikan untuknya tersebut malah dijual oleh ayahnya. Bahkan saking terpukulnya, Miro sempat berceletuk lebih memilih menjadi anak Pasha Ungu seperti kakak-kakaknya yang lain ketimbang menjadi anak Gunawan.

Baca Juga: Pasha Ungu Syok! Sang Istri Tertipu Miliaran Rupiah!


“Miro itu sempat ngomong depan aku, depan kakak-kakaknya, dan itu bikin aku kaget, dan itu aku sampaikan langsung ke Mas Gunawan. Miro sampai ada omongan mau jadi anaknya Pasha Ungu aja. Aku kaget, ‘Loh kok ngomong gitu kenapa?’ (Miro menjawab) ‘Ya habis kalau anaknya Pasha Ungu tuh dapat mobil’,” beber Okie di akun TikTok @wanda_khair.

Rupanya Miro merasa iri dengan ketiga kakak seibunya, termasuk Kiesha Alvaro, yang masing-masing mendapatkan mobil dari Pasha Ungu. Lantaran sehari-hari bersama mereka, Miro pun mengetahui bahwa kakak-kakaknya mendapatkan mobil baru dari Pasha.

“Dia sampai ngomong, ‘Iya habis mobilnya Miro dibawa Papa’. Akhirnya aku sampaikan ke Mas Gunawan, anakmu sampai begini lho, tolonglah dibalikin dulu,” kata Okie.

“Ya namanya anak-anak kan, dan maaf, Miro tuh tahu kalau mobil itu adalah mobilnya dia,” tandasnya menambahkan.

Di sisi lain, mobil tersebut konon digadaikan demi membiayai pengobatan Gunawan yang kondisi kesehatannya menurun dan membutuhkan operasi. Gunawan mengaku kondisi keuangannya tengah terkendala karena ada masalah dalam internal tim.

Baca Juga: Gak Mau Kalah dari Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Beri Kode Balikan dengan Cinta Pertamanya

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #mobil #digadaikan #gunawan #cahyo #anak #okie #agustina #lebih #pilih #jadi #anak #pasha #ungu

KOMENTAR