Adabnya ke MUA Tuai Perhatian, Ameena Ternyata Sekolah di PAUD Elit dengan Biaya Fantastis
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/attahalilintar)
14:44
11 Juli 2024

Adabnya ke MUA Tuai Perhatian, Ameena Ternyata Sekolah di PAUD Elit dengan Biaya Fantastis

Adab Ameena Hanna Nur Atta kepada MUA (Make Up Artist) yang merias wajahnya mencuri perhatian. Banyak netizen yang memuji Ameena sangat sopan sebab mengucapkan terima kasih kepada sang MUA saat selesai dirias.

Adab sopan Ameena yang viral pun membuat pola asuh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ikut menjadi perbincangan. Tak sedikit netizen yang memuji keduanya lantaran dinilai berhasil mendidik sang anak.

Selain dari orang tua, Ameena juga sepertinya mendapat paparan pendidikan adab dari sekolah. Ya, Ameena yang belum genap berusia 3 tahun sudah dimasukkan ke sekolah orang orang tuanya. Kira-kira, Ameena sekolah di mana?

Informasi soal sekolah Ameena terungkap lewat beragam unggahan di media sosial, salah satunya melalui video YouTube AH. Di mana video tersebut menunjukkan momen Ameena berangkat sekolah diantar oleh kedua orang tuanya.

Baca Juga: Ameena Minta Tenteng Tas saat Tedak Siten Azura, Ternyata Aaliyah Massaid Jadi Inspirasi

Ameena, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. (Instagram/ameenaatta)Ameena, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. (Instagram/ameenaatta)

Ternyata Ameena bersekolah di Mighty Minds Preschool. Ini merupakan sekolah elit yang sudah berdiri sejak tahun 2014 dan telah memiliki cabang di Jakarta serta Surabaya.

Melansir laman resminya, mightymindspreschool.com, Mighty Minds menyediakan beberapa program mulai dari Toddler, Nursery, hingga Kindergarten. Ameena sendiri diketahui masuk program Toddler (usia 19 hingga 30 bulan).

Kelas Toddler seperti yang diikuti oleh Ameena dilaksanakan setiap hari Senin sampai Jumat dengan durasi per harinya hanya 2 jam. Murid kelas ini akan mendapatakan berbagai pelajaran menarik dan bermanfaat selama proses belajar.

Agar anak-anak tidak bosan, proses belajar kelas Toddler dilaksanakan dengan memadukan live music, drama, hingga berbagai kegiatan penuh kreativitas. Sangat cocok untuk anak-anak seusia Ameena, bukan?

Ameena sekolah ditemani Kris Dayanti dan Ashanty. (Instagram/mightymindspreschool)Ameena sekolah ditemani Kris Dayanti dan Ashanty. (Instagram/mightymindspreschool)

Sebagai sekolah yang terbilang elit, biaya pendidikan di Mighty Minds kabarnya cukup mahal. Informasi ini dibocorkan oleh salah satu orang tua calon murid melalui tulisan di bugsterdiary.blogspot.com yang tayang tahun 2017 silam.

Baca Juga: Peserta Clash of Champions Ngaku Jago Cryptarithm Sejak SD, Apa Sih Itu?

Pada tahun 2017 saja, biaya masuk Mighty Minds sudah mencapai Rp10 juta. Wali murid juga diwajibkan membayar biaya lain bernama Tuition Fee Nursery. Biaya ini bisa bisa dibayarkan per tahun, per semester, atau per term dengan rincian: Rp62 juta (jika dibayar per tahun), Rp33 juta (jika dibayar per semester) dan Rp17,5 juta (jika dibayar per term).

Namun belum diketahui secara pasti berapa biaya pendidikan di Mighty Minds untuk tahun ajaran terbaru. Diperkirakan jumlah biaya pendidikan di Mighty Minds sekarang sudah jauh lebih mahal dari tahun 2017, ya.

Terlepas dari biayanya yang cukup menguras kantong, Mighty Minds tetap diminati oleh banyak orang tua. Bahkan beberapa artis juga mempercayakan anaknya untuk sekolah di Mighty Minds. Selain Aurel Hermansyah, ada Lesti Kejora dan Nathalie Holscher yang juga memasukkan anaknya di sekolah ini.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #adabnya #tuai #perhatian #ameena #ternyata #sekolah #paud #elit #dengan #biaya #fantastis

KOMENTAR