Makan Bareng Selvi Ananda, Nagita Slavina Pakai Setelan Nyaris Rp30 Juta
Nagita Slavina dan Selvi Ananda. [Intagram/@raffinagita1717]
16:50
10 Juli 2024

Makan Bareng Selvi Ananda, Nagita Slavina Pakai Setelan Nyaris Rp30 Juta

Nagita Slavina kembali membagikan momen akrab bersama Selvi Ananda. Dalam foto yang diunggah di Instagram @raffinagita1717, terekam momen mereka asyik mengobrol di tengah menikmati makan malam.

Tak cuma berdua, pada momen makan malam itu ada pula Raffi Ahmad, Gibran Rakabuming Raka, dan istri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sufmi Dasco, Raden Euis Handayani.

Terlihat Nagita masih konsisten mengenakan pashmina untuk melengkapi penampilannya. Dalam foto tersebut, Nagita tampak mencolok dengan memakai setelan warna kuning kehijauan dan pashmina warna cream.

Dari foto-foto yang diunggah sebelumnya, diketahui Nagita juga memakai setelan itu saat berada di mal bersama Raffi dan Lily.

Baca Juga: Hadiri Acara UMKM, Nagita Slavina Tenteng Tas Branded Seharga 10 NMAX Turbo

Kendati tampak simpel, lagi-lagi busanan Nagita bikin melongo. Bagaimana tidak? Setelan tersebut dibanderol puluhan juta.

Harga baju Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Harga baju Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Diungkap oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, setelan warna kuning tersebut merupakan keluaran merek ternama, Issey Miyake dengan seri Rhombus Pleats.

Untuk atasan berupa V-neck Jacket dengan kancing depan tunggal. Sementara untuk bawahan berupa celana panjang model straight.

Rupanya harga setelan itu dijual terpisah, di mana atasan dibanderol Rp15 juta, sedangkan celana di harga Rp14,5 juta. Sehingga satu set busana itu harganya nyaris Rp30 juta.

Meski ini bukan kali pertama Nagita kedapatan memakai busana dengan harga fantastis, netizen tetap memperlihatkan keheranan.

Baca Juga: Dampingi Raffi Ahmad di Pekanbaru, Nagita Slavina Tolak Love Sign Bareng Warga

"Masih gak nyangka sepasang 30 juta," komentar salah satu netizen.

"Mahal karena kancing nya cm 1 tapi bisa menutup semua, beda sama punya kita kancing banyak kalo lepas 1 bisa kebuka semua," sahut yang lain.

"Udah dapet beat baru enggak si," tambah yang lain.

"Celana Ama baju udah bisa beli motor NMAX," beber yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #makan #bareng #selvi #ananda #nagita #slavina #pakai #setelan #nyaris #rp30 #juta

KOMENTAR